alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Sebut Lucky Perdana Ingin Ketemu, Dibilang Mau Begituan

Yazir Farouk | Yuliani Rabu, 30 Desember 2020 | 21:30 WIB

Mantan Sebut Lucky Perdana Ingin Ketemu, Dibilang Mau Begituan
Lucky Perdana [Instagram/@_luckyperdana]

Cukup kasar, Veronica menyebut Lucky Perdana sebagai sampah yang sudah dia buang.

SuaraBanten.id - Mantan istri aktor Lucky Perdana, Veronica, masih terus membuat sindiran pedas di media sosial. Cukup kasar, dia menyebut Lucky sebagai sampah yang sudah dia buang.

"Jadi laki-laki tuh mulut lemes banget sih? Gue anggap lo tuh sampah yang sudah gue buang di tempat sampah bersama si p*lac*r sampah," ungkap Veronica dikutip dari feed Instagramnya, Rabu (30/12/2020).

Tak hanya itu, Veronica juga menyebut Lucky Perdana hingga kini masih kerap menghubunginya. Meski tak tahu untuk tujuan apa, namun Veronica menilai suaminya itu meminta diladeni layaknya hubungan suami-istri.

"Oh ya, ngapain sih masih minta ketemuan terus sama gue? Mau minta enak-enak ya?" katanya.

Baca Juga: Panas, Lucky Perdana Singgung Istri Pertama Usai Nikahi Lidi Brugman

Unggahan Lucky Perdana [Instagram/@_luckyperdana]
Unggahan Lucky Perdana [Instagram/@_luckyperdana]

Sebelumnya, Lucky Perdana menyebut Veronica sebagai sosok yang kerap mempermalukan, menghina, dan menjatuhkan derajat seseorang. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menyebut bahwa sang mantan senang saat setiap ucapannya terkait dirinya diladeni oleh banyak orang.

"Nggak bakal ada abisnya kalo urusan mempermalukan gue dari dulu. Lewat apa aja caranya. Bahkan gue pernah sesumbar lagi sekarat pun lu masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang," tulis Lucky Perdana pada Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

"Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang-orang dekatnya. Yang bener-bener temen-temennya udah pada tau sifatnya kayak gimana makanya nggak ada yang mau nongol udah males gilak," sambungnya.

Seperti diketahui, Veronica sebelumnya meluapkan emosinya kepada Lidi Brugman. Dia bahkan menyebut perempuan itu pelacur lantaran berselingkuh dan berzina dengan Lucky Perdana.

Kekinian, Lucky menyebut telah menikah dengan Lidi. Selasa (30/12/2020) kemarin, dia akhirnya membagikan potret pernikahannya dengan Lidi Brugman.

Baca Juga: Sebut Lucky Perdana dan Istri Barunya Positif Corona, Veronica Sindir Azab

Di situ, dia tampil menawan mengenakan setelan jas resmi. Sedangkan Lidi Brugman tampak cantik dengan gaun putih panjang yang dilengkapi hijab.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait