alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Diminta Nikita, Polisi Inisiatif Jaga usai Ustaz Maaher Tebar Ancaman

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Jum'at, 13 November 2020 | 14:09 WIB

Bukan Diminta Nikita, Polisi Inisiatif Jaga usai Ustaz Maaher Tebar Ancaman
Nikita Mirzani. [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia menyebut hal itu dilakukan tanpa adanya permintaan khusus dari Nikita Mirzani.

SuaraBanten.id - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono menyebut pengamanan terhadap kediaman artis Nikita Mirzani di Petukangan, Pesanggrahan dilakukan guna mengantitipasi hal yang tak diinginkan.

Polisi berjaga-jaga di rumah Nikita karena adanya ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi karena Nikita dianggap telah menghina Habi Rizieq Shihab.  Rumah Nikita diancam akan digeruduk ratusan orang. 

"Intinya dari Polres hanya mengantisipasi jangan sampai ada kejadian di wilayah Jaksel. Jadi kami akan melakukan pengamanan di wilayah," kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Terpisah, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan jika pihaknya telah melakukan patroli di sekitar rumah Nikita Mirzani sejak kemarin malam.

Dia menyebut hal itu dilakukan tanpa adanya permintaan khusus dari Nikita Mirzani.

"Jadi emang tidak ada permintaan khusus dari yang bersangkutan (Nikita) untuk pengamanan wilayahnya atau kediaman yang bersangkutan. Namun sebagai jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kami kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Antonius.

Kendati begitu, Antonius tak menyebut berapa jumlah personel yang dikerahkan untuk mengamankan kediaman Nikita Mirzani. Menurut dia, hal itu bersifat situasional.

"Masalah jumlah kita normatif kita melihat situasi hanya sifatnya pengamanan biasa," katanya.

Pendapat Maaher soal Presiden Prancis. (Twitter/@ustadzmaaher_)
Ustaz Maaher. (Twitter/@ustadzmaaher_)

Habib Tukang Obat

Melalui akun Instagram, Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani, sebelumnya mengunggah sebuah video singkat yang menyindir kepulangan Rizieq. Dia menilai, penyambutan kepulangan Rizieq yang dilakukan oleh simpatisannya pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait