alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani: Gue Punya Teman Habib, Nggak Ada yang Marah dan Maki-maki

Pebriansyah Ariefana | Sumarni Jum'at, 13 November 2020 | 09:13 WIB

Nikita Mirzani: Gue Punya Teman Habib, Nggak Ada yang Marah dan Maki-maki
Nikita Mirzani saat wawancara Cimoy Montok (Youtube Crazy Nikmir REAL)

Nikita merasa aneh ada kelompok Habib yang marah.

SuaraBanten.id - Artis Nikita Mirzani mengaku banyak punya teman habib. Namun mereka tidak marah saat dirinya mengeluh saat kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Nikita Mirzani dituding menghina dengan menyebut habib penjual obat. Nikita pun menyikapi santai serangan dari para pendukung Habib Rizieq Shihab. Alih-alih ketakutan, dia justru menantang mereka agar membuat laporan ke polisi.

"Indonesia itu negara hukum bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap-siap terima resikonya," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Jumat (13/11/2020).

"Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dengan gampang. Kadang suka nggak pake otak sih. Suka heran," sambungnya lagi.

Maklum, ibu tiga anak ini didesak buat meminta maaf lantaran dianggap sudah menghina Habib Rizieq. Bahkan mereka mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

"Gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deh sekuat itu kah gue?" sambungnya.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga menekankan tidak pernah menghina Habib Rizieq.

"Padahal kata-kata gue nggak ada makian loh. Habib yang lain baik-baik aja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak. Ngakak aku loh," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menuai kecaman usai dianggap mengolok-olok Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Pernyataan itu disampaikan olehnya sesaat setelah sang habib tiba di Indonesia.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan," ucap Nikita Mirzani yang viral.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," imbuh Nikita Mirzani di dalam video.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait