alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi ASN Tewas Usai Gagal Salip Truk, Motor Terjepit di Roda

M Nurhadi Selasa, 27 Oktober 2020 | 07:49 WIB

Kronologi ASN Tewas Usai Gagal Salip Truk, Motor Terjepit di Roda
ASN Pemkab Tangerang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang KM 22, tepatnya di dekat pasar buah Kawidaran Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020). (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Ya, korbannya meninggal dunia setelah dievakuasi ke RSUD Balaraja, kata Purbawa.

SuaraBanten.id - Tragedi kecelakan terjadi di Jalan Raya Serang KM 22, tepatnya di dekat pasar buah Kawidaran, Cibadak, Senin (26/10/2020) kemarin.

Korban, bernama Ujang Kisworo (44) yang merupakan warga Kecamatan Kronco, Kabupaten Tangerang tewas usai terlindas truk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bantenhits (jaringan Suara.com), saat kejadian, korban yang berstatus sebagai ASN Pemkab Tangerang seperti biasa hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol A 3028 YW

Saat tiba di lokasi, korban terlibat kecelakaan dengan dump truck Hino Nopol B 9142 UVX yang dikemudikan Wahyudin.

“Ya, korbannya meninggal dunia setelah dievakuasi ke RSUD Balaraja,” kata Petugas Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Brigadir Polisi Kepala (Bripka) R. Purbawa kepada wartawan.

Korban yang setiap hari berdinas di kantor Kecamatan Mekar Baru itu mengalami patah tulang di bagian kaki kiri. Luka itu diterima korban setelah terlibat benturan dengan mobil dump truk saat mencoba menyalip sepeda motor di depannya melalui jalur sebelah kanan.

“Untuk kebutuhan penyelidikan, supir truk sementara ini sudah kami amankan dan dimintai keterangan. Jenazah informasinya sudah dibawa ke rumah duka tadi sore,” ujar Purbawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait