Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Penjual Es Teh Pakai Masker Tentara, Marshel: Lu TNI Bang?

M Nurhadi Jum'at, 09 Oktober 2020 | 20:57 WIB

Viral Penjual Es Teh Pakai Masker Tentara, Marshel: Lu TNI Bang?
Penjual es teh bermasker TNI (Twitter/@m_marshel)

"Lu TNI bang?" ucapnya mendadak panik.

SuaraBanten.id - Pengesahan RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang dilakukan DPR RI pada Senin (5/10/2020) lalu disambut dengan kasi protes dari berbagai elemen masyarakat, buruh hingga mahasiswa di Indonesia.

Sejumlah aksi demo terjadi di banyak daerah di Indonesia, dengan pusatnya berada di Jakarta. Bentrokan semakin membuat suasana ibukota terasa mencekam.

Meski banyak momen menegangkan dan berujung rusuh, masih ada banyak momen lucu hingga menjengkelkan saat aksi demo di berbagai daerah.

Salah satunya seperti yang diunggah akun @m_marshel yang merupakan seorang stand up comedian sekaligus Youtuber. Dalam potongan video yang diunggah melalui akun Twitter-nya, ia terlihat sedang menikmati lalu lalang petugas keamanan dengan kendaraan taktisnya.

Tak lupa, ia menikmati itu sambil membeli sejumlah jajanan yang ada di pinggir jalan. Salah satunya tahu bulat, tidak lupa pula disertai es teh agar memudahkannya memakan tahu bulat

"Tahu bulat, gokil. Kapan lagi kita beli tahu bulet ye kan. Disamperin barakuda," ujarnya sambil tertawa dalam video itu.

Usai mencicipi tahu bulat ia kemudian membeli es teh manis tak jauh dari lokasi penjual tahu bulat.

"Kita beli es teh manis. Es teh manis bang. Gokil, gila. Es teh manis jaman perang nih. Bang lu dari jam berapa di mari (sini)?" tanyanya santai.

Mendadak, kameranya menyorot masker yang digunakan penjual es teh tersebut. Nampak lambang TNI di masker yang dikenakan oleh penjual tersebut.

"Lu TNI bang?" ucapnya mendadak panik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait