Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kader Ketahuan Bareng Janda, Partai Demokrat: Dia Diancam dan Dijebak

M Nurhadi Jum'at, 09 Oktober 2020 | 14:27 WIB

Kader Ketahuan Bareng Janda, Partai Demokrat: Dia Diancam dan Dijebak
Tim investigasi Demokrat Banten saat konferensi pers soal peristiwa penggerebekan Plt Ketua DPRD Lebak. (Istimewa)

Tim investigasi mengklaim memiliki bukti kuat bahwa UM merupakan korban jebakan.

SuaraBanten.id - Sebuah tim investigas dibentuk DPD Demokrat Banten guna menyelidiki penggerebekan salah satu kadernya yang juga menjabat Plt. Ketua DPRD Lebak berinisial UM.

UM digerebek oleh seorang pria sedang berada di rumah seroang janda berinisial B, di erumahan Royal Garden, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Pria yang melakukan penggerebekan tak lain adalah AB yang merupakan keluarga mantan suami dari janda  yang ditemui oleh UM.

Melalui siaran pers yang diterima BantenHits.com (jaringan Suara.com), tim investigasi mengklaim memiliki bukti kuat bahwa UM merupakan korban jebakan.

Mereka menyebut, di dalam rumah, UM tidak hanya berdua dengan janda tersebut. Ada dua wanita lainnya yang merupakan anggota keluarga B.

Saat kejadian, UM yang berangkat dari kantornya sekira pukul 18.30 WIB sempat pula menumpang ke kamar mandi. Kemudian, oleh B diarahkan ke kamar mandi pribadi.

“Tidak sampai 2 menit tiba-tiba pintu kamar mandi digedor AB dengan keras. Dan ketika UM keluar saudara AB mencoba memukul UM,” kata pengarah tim investigasi, M Nawa Said dalam keterangan tertulisnya.

“UM sempat menangkis sebari kebingungan kenapa digedor dan dipukul. Kemudian AB meraih leher UM hingga dua kancing bajunya lepas,” imbuhnya.

Nawa mengatakan, saat kejadian sempat ada keributan hingga UM memutuskan untuk meninggalkan lokasi begitu saja lantaran didesak untuk menikahi B.

“HP UM tertinggal. Tapi balik lagi untuk mengambil HP. Namun, UM diancam akan didatangi ke gedung DPRD bersama warga, dilaporkan ke BK dan publik jika tidak menikahi B,” ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait