Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Doakan Wabah Covid-19 Jangan Berlalu, Netizen Ini Panen Cibiran

M Nurhadi | Hadi Mulyono Jum'at, 25 September 2020 | 14:35 WIB

Viral Doakan Wabah Covid-19 Jangan Berlalu, Netizen Ini Panen Cibiran
Gambar sebagai ilustrasi-- Petugas kesehatan menggunakan alat pelindung diri di hotel karantina COVID-19, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (24/9/2020). [ANTARA FOTO/Fauzan]

Akun Twitter @skidipapap95justru bersyukur saat wabah Covid-19 belum berakhir karena bisnisnya lancar.

SuaraBanten.id - Wabah Covid-19 yang menyerang sejumlah negara di dunia jelas saja membuat banyak pihak kelimpungan. Tidak sedikit dari mereka yang kesulitan bahkan kehilangan pekerjaan.

Namun, saat penderitaan publik imbas dari pandemi Covid-19 terus mencuat, warganet Twitter dengan nama ikancupang alias @skidipapap95 justru bersyukur dengan adanya pandemi.

Netizen itu baru-baru ini membagikan sebuah video yang menunjukkan stok barang dagangannya yakni alat pelindung diri (ADP) yang menurutnya sedang laris manis.

"Pliss atuh jangan doain covid ilang dulu. Aing (saya) kan dapet duit dari sana," tulis @skidipapap95 dengan emoji menangis, Kamis (24/09/2020).

"Ini alhamdulillah hasil penjualan apd boho di sore hari ini. Ntar dulu ya doa covidnya," sambungnya.

Terlihat dalam video itu, berkardus-kardus ADP ditata dalam sebuah ruangan.

Kicauan yang berharap agar Covid-19 tidak berakhir. (Twitter/@skidipapap95)
Kicauan yang berharap agar Covid-19 tidak berakhir. (Twitter/@skidipapap95)

Ia menyebut, tumpukan ADP tersebut telah dipesan oleh seseorang dengan nama Pak Bambang.

"Ini Kamis 24 September jam 14 lebih 22 menit, untuk Bapak Bambang, ini ready stok banyak, barang mantap ditunggu," kata @skidipapap95 saat merekam ADP yang dijualnya.

Cuitan tersebut adalah lanjutan dari kicauan sebelumnya di mana @skidipapap95 membagikan saldo ovo dan gopay dengan meminta doa dari warganet.

"Ada sedikit rejeki dari Tuhan karena kerja keras hari ini. Karena itu gua mau berbagi sedikit buat kalian malam Jumatan. Retweet sama reply doa untuk kalian. Samaa follow ya," tulis ikancupang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait