Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

'Paket' Hubungan Intim di WC, Pemandu Lagu Digerebek, Kondom Berserakan

Pebriansyah Ariefana Selasa, 15 September 2020 | 07:20 WIB

'Paket' Hubungan Intim di WC, Pemandu Lagu Digerebek, Kondom Berserakan
Ilustrasi pemandu lagu (capture)

Harga sekali kencan Rp 1,5 juta.

SuaraBanten.id - Ada-ada saja 'inovasi' seorang pemandu laku di sebuah klub karaoke di Kota Madiun, Jawa Tengah. Dia menyediakan 'paket khusus' berhubungan intim di kamar mandi atau WC.

PSK tersebut tertangkap oleh pertugas sedang berhubungan badan dengan seorang pria di kamar mandi room sebuah karaoke LC di In Lounge Pub & Karaoke, Jalan Bali, Kota Madiun.

Tempat hiburan malam itu digerebek oleh tim dari Unit III Asusila, Ditreskrimum Polda Jatim pada Rabu (9/9/2020) malam lalu.

Info jasa esek-esek itu ditungkap setelah polisi menerima informasi bahwa waiters di sebuah karaoke menyediakan layanan hubungan badan antara pemandu lagu dengan pengunjung Pub.

Mendapat laporan tersebut, polisi setempat lantas menyelidikan lebih lanjut pada tempat karaoke tersebut.

Saat polisi menggerebek tempat tersebut, ditemukan seorang LC atau pemandu karaoke sedang melakukan hubungan badan di kamar mandi room In Lounge Pub & Karaoke bersama seorang tamu pria.

Polisi menyita barang bukti dalam penggerebekan tersebut. Di antaranya kondom bekas, kondom belum terpakai, celana dalam pria dan celana dalam wanita.

Selain itu ada uang tips Rp 400.000, uang tips hubungan intim Rp 1.500.000, uang tips LC, dan bill dari kasir.

“Kami masih belum tahu hasilnya seperti apa. Kami masih menunggu hasil dari Polda Jatim, baru bisa melangkah selanjutnya. Jadi kami belum bisa melangkah sebelum ada kepastian hukum,” jelas Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait