Indeks Terpopuler News Lifestyle

Gegara Gagal Menyalip, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Cipocok Jaya Serang

M Nurhadi Jum'at, 11 September 2020 | 14:27 WIB

Gegara Gagal Menyalip, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Cipocok Jaya Serang
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Seorang pengendara motor dilarikan ke RSUD Provinsi Banten karena mengalami luka-luka.

SuaraBanten.id - Kecelakaan beruntun terjadi pada Jumat (11/9/2020) di Jalan Raya Syeh Nawawi Albantani tepatnya di depan Perum Taman Krisan Kel. Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kronologi kecelakaan berawal saat pengendara Honda Blade A 2078 FZ bernama Sukarna berjalan dari arah Boru menuju Parung. Tiba di tempat kejadian diduga mengambil badan jalan sebelah kanan mendahului dari sebelah kanan mobil yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

“Kendaraan berjalan dari arah yang sama,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko, Jumat (11/9/2020).

Di saat yang hampir bersamaan dari arah yang berlawanan muncul Suzuki Grand Vitara A 1609 DN yang dikemudikan oleh Zaenuri.

“Terjadi serempetan oleng ke kanan dan terjatuh lalu berjalan kendaraan Honda Brio A 1048 YP yang dikemudikan oleh Bahrul Haer dari arah belakang kendaraan Grand Vitara tersebut,” lanjut Gesit.

Namun, karena jarak yang sudah terlalu dekat, mobil tersebut kemudian tidak bisa menghindari Honda Blade yang dikendarai oleh Sukarna sehingga terjadi tabrakan beruntun.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor mengalami luka-luka dievakuasi ke RSUD Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Saat ini sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sudah dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait