Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aldi Taher Ngaji di Toko Musik, Warganet: Pencitraan Jelang Pilkada?

M Nurhadi Rabu, 02 September 2020 | 16:02 WIB

Viral Aldi Taher Ngaji di Toko Musik, Warganet: Pencitraan Jelang Pilkada?
(Twitter/@soalnyagendut)

"Dalam rangka apaan coba baca Qur'an di toko musik," tanya akun @albanzxz**.

SuaraBanten.id - Belakangan, kian banyak para pesohor tanah air yang melirik ke ranah politik Indonesia, salah satunya Aldi Taher. Tersebar kabar, pria yang terkenal sebagai pemain sinetron dan film layar lebar ini mendeklarasikan diri sebagai calon presiden pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Sontak, kabar tersebut memancing nyinyiran dari warganet. Tampak warganet mengunggah video singkat ucapan Aldi Taher yang mendeklarasikan diri sebagai presiden 2024.

Dalam gambar yang diunggah akun Twitter @dwiersaa yang menyebutkan bahwa Aldi Taher mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden. Dalam foto itu, ia juga nampak memegang Al Quran.

Tidak lama, berbagai komentar membanjiri unggahan itu. Salah satunya akun @soalnyagendut yang mengatakan pernah melihat Aldi taher sedang mengaji di sebuah toko musik.

"Ini orang pernah record baca quran di salah satu toko musik terkenal di blok M, bener2 rekam sendiri di tengah2 tokonya ngehalangin jalan. Sama ade gw disengajain lewat pas depan kameranya. Masih ada sampe sekarang di ig tv dia dengan mukanya yg gondok itu. Lol," tulisnya.

Dalam video tersebut memang menunjukkan Aldi Taher yang sedang mengaji di dalam toko. Namun saat sedang mengaji, tiba-tiba ada orang yang nyelonong di depan kameranya.

Beragam komentar menanggapi postingan tersebut. Sebagian besar warganet mempertanyakan niat Aldi Taher yang melakukan pengambilan video mengaji di tempat umum.

"Dalam rangka apaan coba baca Qur'an di toko musik," tanya akun @albanzxzxz.

Pengunggah menuturkan, Aldi Taher melakukan hal itu dalam rangka menjelang pilihan kepala daerah.

"Dalam rangka pilkada bang," tulis pengunggah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait