Indeks Terpopuler News Lifestyle

Ibu Ini Izinkan Anaknya Sering Bawa Pria ke Kamar, Warganet: Legend!

M Nurhadi Rabu, 02 September 2020 | 10:44 WIB

Ibu Ini Izinkan Anaknya Sering Bawa Pria ke Kamar, Warganet: Legend!
Ilustrasi kamar

"Wkwkwk ibunya legend," tulis akun @ridiksihota**.

SuaraBanten.id - Sebuah unggahan tangkapan layar viral di jagat Twitter, lantaran di dalam unggahan tersebut menunjukkan komentar diduga orang Indonesia yang menceritakaan kebiasaannya di rumah.

Tidak sembarangan, ia menceritakan kebiasaannya membawa teman lelakinya ke rumah bahkan ke dalam kamar. Namun, meski ketahuan oleh sang ibu, ia sama sekali tidak dimarahi, melainkan hanya diingatkan agar "menggunakan pengaman".

"Ibu kalian bisa gini ga??" tulis pengunggah jepretan layar tersebut, @Thxinsomni**.

Dalam jepretan layar itu akun terkait mengatakan pengalamannya saat duduk di kelas 1 SMA. Bahkan ia tidak ragu menceritakan pengalamannya berhubungan badan dengan teman lelakinya.

Namun, ketika sedang bermesraan di kamar ia tidak sadar ibunya tiba di rumah lebih cepat. Ia tidak dimarahi, bahkan ia hanya dinasihati.

"Ngga dimarahin, cuma dinasehatin. Katanya ibuku dulu waktu nikah udah gak perawan, tapi aman-aman aja. Terus dibilangin kalo main di rumah aja, ntar dibeliin kond*m sama ibuku, kalo di hotel takutnya digrebek," tulis akun dalam jepretan layar tersebut.

Ia juga mengaku senang memiliki ibu dengan sifat tersebut. Menurutnya, sang ibu tidak mempermasalahkan dia berhubungan seks dengan siapa saja asal menggunakan pengaman.

"Sampe sekarang aku masih sering-ngese di kamarku, padahal ibuku lagi nonton TV. Paling ditanyain udah punya kondom belum, gitu doang. Ibuku juga gak pernah tanya aku ngese* sama siapa, jadi kadang aku sering bawa temen cowok ke kamar. Hampir semua temen cowo aku pernah ngese* sama aku. Ibuku sih gapapa asal pake kondom," tulisnya lagi.

Sontak unggahan tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari warganet di Twitter. Mereka juga membandingkan ibu mereka dengan ibu dari akun @nan* tersebut.

"Wkwkwk ibunya legend," tulis akun @ridiksihota**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait