Wakil Wali Kota Serang Lunasi Utang, Pengusaha: Respon Beliau Cepat

Chandra Iswinarno
Wakil Wali Kota Serang Lunasi Utang, Pengusaha: Respon Beliau Cepat
Kuasa hukum pengusaha Robinan menunjukkan bukti penyerahan surat somasi ke Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin melalui staf Pemkot Serang. [Suara.com/Sofyan Hadi]

Diterangkan Robinand, jika penyerahan uang untuk membayar utang Subadri kepada dirinya dilakukan oleh perwakilannya secara tunai sebesar Rp 185 juta.

SuaraBanten.id - Persoalan utang piutang yang melibatkan nama Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin dengan seorang pengusaha bernama Robinand diketahui telah usai dan sudah dilunasi.

Saat dikonfirmasi, Robinand membenarkan jika persoalan utang piutang antara dirinya dengan Subadri Ushuludin sudah selesai. Untuk itu, dirinya pun menyampaikan ucapan terimakasih atas respon positif yang dilakukan Subadri Ushuludin.

"Ya alhamdulillah, Selasa kemarin 28 Juli itu utusan dari beliau (Subadri) sudah datang ke kita menyampaikan permohonan maaf atas semua keterlambatan. Mereka sudah menyerahkan, dan kita berterima kasih lah kepada Pak Wakil yang sudah menyelesaikan masalah ini," ucapnya saat ditemui di Kota Serang, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya, jika hal itu sudah sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Semua sudah sesuai harapan. Kita cukup senang lah. Respon beliau cepat. Hari Senin kita kirimkan suratnya (somasi), kemudian hari Selasa sudah selesai. Alhamdulillah," ungkapnya.

"Mudah-mudahan kita tetap baik. Dan berharap bahwa beliau sukses menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota Serang," imbuhnya.

Diterangkan Robinand, jika penyerahan uang untuk membayar utang Subadri kepada dirinya dilakukan oleh perwakilannya secara tunai sebesar Rp 185 juta.

"Wakilnya, walpri yang menyerahkan. Ada juga Pak Haji Saefudin yang menyerahkan uangnya kepada saya secara cash. Dan tanda terimanya juga sudah ada, dan disaksikan oleh Pengacara (Ferry Renaldi)," ujarnya.

Selain itu, Robinand pun menyampaikan permohonan maaf kepada sosok Subadri Ushuludin atas ketidaknyamannya yang terjadi. Bahkan dirinya pun mengaku kaget dengan kemunculan berita terkait persoalannya disaat persoalan sudah selesai.

"Saya kaget, masalah udah selesai saya mendapat berita online terkait permasalahan ini. Saya harap ini tidak membuat beliau (Subadri) marah dan kecewa. Mungkin hanya ada miss komunikasi. Tapi dari berita yang saya baca, bahwa wartawan masih menunggu konfirmasi dari beliaunya," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS