Viral 9 Kerbau Disembelih Maling, Pemilik Menangis dan Peluk Bangkainya

Dany Garjito | Rifan Aditya
Viral 9 Kerbau Disembelih Maling, Pemilik Menangis dan Peluk Bangkainya
Kerbau disembelih komplotan maling, diambil dagingnya (ist)

Terdengar, dalam video itu, si wanita menangis dengan tersedu-sedu sambil terus memeluk bangkai kerbau.

SuaraBanten.id - Seorang wanita pemilik kerbau menangis melihat peliharaannya telah disembelih kawanan maling daging. Momen ini terekam video dan viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada 9 kerbau di kawasan Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC), Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten yang disembelih kawanan maling daging.

Pencuri telah mengambil daging dari empat kerbau dan hanya menyisakan jeroannya saja.

Sementara lima kerbau lain baru disembelih tapi belum diambil dagingnya.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @mrayyy_, Kamis (23/7/2020), terlihat jelas detik-detik ketika pemilik kerbau menangis menemukan bangkai peliharaannya.

Wanita yang memakai topi lebar itu berjalan mendekati jasad kerbau miliknya sambil menangis.

Ia pun langsung memeluk kerbaunya yang sudah tergeletak tidak bergerak. Terlihat sayatan cukup lebar di bagian leher hewan ternak itu.

Terdengar, dalam video itu, si wanita menangis dengan tersedu-sedu sambil terus memeluk bangkai kerbau. Seorang perempuan lain yang memakai kaus hitam berusaha menenangkan.

Akun Twitter @mrayyy_ yang mengunggah video tersebut memberi komentar, "Sekarang semuanya di maling b***, kerbau hidup aja dipotong buat dicolong dagingnya."

Ia menambahkan, "Yang ini baru sempet dipotong, belum ke ambil dagingnya, kasian si ibu pengembala, capek-capek ngurus kerbau tahunya dipotong orang tanpa izin."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS