Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan ala Kim Kardashian: Jangan Senyum!

Risna Halidi
Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan ala Kim Kardashian: Jangan Senyum!
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Ketika ditanya seorang penggemar tentang apa rahasia wajah segar dan muda ala, ia lantas menjawab, "Jangan tersenyum."

SuaraBanten.id - Sebagai seorang figur publik, selebriti sekaligus wirausahawan besar, Kim Kardashian pasti mampu menghabiskan ribuan dolar hanya untuk membeli krim dan melakukan perawatan kulit agar tetap muda dan segar.

Tapi ketika ditanya seorang penggemar tentang apa rahasia wajah segar dan nampak awet muda, ia lantas menjawab, "Jangan tersenyum!"

Menurut People, Kim memang jarang tersenyum untuk mencegah munculnya garis halus pada wajah saat terenyum. Berawal pada 2015 lalu, Kim dikenal sudah sangat jarang tersenyum di depan publik.

Saat itu, Kim Kardashian mengatakan kepada C Magazine bahwa kritik yang kejam atas berat badannya telah “mengubah kepribadiannya”. 

"Itu buruk. Saya tidak bisa menahannya, dan semua orang akan berkata, 'Dia tidak bisa berhenti makan'. Waktu berat saya 180 pound, orang-orang seperti, 'dia terlihat seperti 210 pound. Dia dicampakkan karena dia terlalu gemuk' dan semua cerita konyol lainnya," kata Kim Kardashian saat itu.

Dia mengatakan kritik itu berdampak besar dan mengubah cara dia berfoto di depan publik. Tapi masa sih wajah awet muda Kim didapatkan hanya karena tidak tersenyum? 

Saat dicari tahu lebih lanjut, rutinitas perawatan wajah Kim Kardashian ternyata lebih rumit dari hanya sekadar tidak senyum.

"Dalam setiap rutinitas perawatan kulit, produk anti-penuaan sangat penting. Produk itu dapat memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi bintik-bintik hitam, mencegah keriput, menghaluskan garis-garis halus dan banyak lagi," kata Kim dalam semuah unggahan di media sosial.

Jadi, itu dia rahasia wajah segar dan awet muda ala Kim Kardashian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS