Lewati Marka Jalan, Pemotor Tewas di Tempat Tabrak Mobil Ekspedisi

Rizki Nurmansyah
Lewati Marka Jalan, Pemotor Tewas di Tempat Tabrak Mobil Ekspedisi
Ilustrasi kecelakaan motor. (BeritaJatim)

Kecelakaan maut terjadi pada pukul 06.30 WIB saat sopir mobil ekspedisi melaju dari arah Jakarta menuju M1 Bandara Soetta.

SuaraBanten.id - Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah menabrak mobil boks milik perusahaan ekspedisi JNE pada Selasa (14/7/2020).

Insiden terjadi di Jalan Parameter Utara Kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepada Banten News—jaringan Suara.com—Kasatlantas Polres Bandara Soetta AKP Argadija membenarkan peristiwa kecelakan lalu lintas itu.

Kecelakaan maut terjadi pada pukul 06.30 WIB, saat sopir mobil ekspedisi yang dikemudikan Hotman Tampubolon melaju dari arah Jakarta menuju M1 Bandara Soetta.

Nahasnya, korban berinisial M mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario Nopol B 3487 CFB melaju berlawanan arah di Jalan Parameter Utara.

"Dari arah berlawanan yang berjalan melambung ke arah kanan dan melewati marka jalan, dikarenakan jarak yang terlalu dekat, sehingga menyebabkan kecelakaan sampai mengakibatkan korban luka dan meninggal dunia di tempat kejadian," jelasnya.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penindakan lebih lanjut. Dan pihak terkait dan saksi-saksi saat ini dimintai keterangan oleh polisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS