Seorang Ojol Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Polisi: Bukan karena Asmara

Dwi Bowo Raharjo
Seorang Ojol Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Polisi: Bukan karena Asmara
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Korban pertama kali ditemukan oleh kekasihnya pada pagi hari.

SuaraBanten.id - Warga Kelurahan Sukamulya digegerkan dengan penemuan seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) yang tewas bunuh diri di kontrakannya, Kamis (9/7/2020). Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Kompol Budi Warsa membenarkan peristiwa tersebut. Korban diketahui berinisial S (25), tewas dengan kondisi tergantung leher terikat tali tambang.

Budi menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh kekasihnya pada pagi hari. Gegera, pemuda yang juga bekerja di salah satu pabrik kawasan Milenium ini tak bisa dihubungi sejak Rabu (8/7/2020) malam

“Setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda bekas luka akibat kekerasan di tubuh korban,” ujar Budi seperti diberitakan Bantennews.co.id - jaringan Suara.com.

Berdasarkan keterangan keluarga dan saksi, semasa hidup pria bujangan ini pendiam dan tidak pernah cerita jika ada masalah. Mengontrak sendiri pun atas dasar keinginan korban.

“Soal asmara tidak juga, kami simpulkan sementara motif mungkin ada masalah pribadi yang lain. Pihak keluarga dan kekasihnya kami sudah mintai keterangan,” kata dia.

Saat ini, Budi menyebutkan janazah korban dibawa ke rumah duka sebelumnya diperiksa di RSUD Kabupaten Tangerang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS