Hijaber Tewas Berlumuran Darah Pakai Behel Gigi dan Rambut Sebahu

Pebriansyah Ariefana
Hijaber Tewas Berlumuran Darah Pakai Behel Gigi dan Rambut Sebahu
Mayat perempuan berlumuran darah di Mojokerto. (BeritaJatim)

Korban memakai kaos pada bagian depan bertulisan CB 1 Dekade Terminal Surabaya.

SuaraBanten.id - Ciri-ciri mayat perempuan berjilbab atua mayat hijaber di Kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo Blok Gajah Mungkur Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto memiliki ciri-ciri memakai behel gigi warna hitam dan rambut sebahu. Korban memakai kaos pada bagian depan bertulisan ‘CB 1 Dekade Terminal Surabaya’.

Sementara pada bagian belakang kaos warna hitam tersebut bertuliskan ‘Nerimo Ing Pandum Sing Penting Rukum’.

Memakai celana jeans warna biru dan jilbab pulih yang terlepas. Perempuan itu ditemukan di beberapa meter di atas lokasi mayat ditemukan.

Jilbab tersebut berlumuran darah. Selain itu, petugas juga menemukan masker medis berlumuran darah, tali warna hijau sepanjang 1 meter, sarung motif prisma pada salah satu ujung di ikat simpul.

Tidak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Hijaber Tewas Berlumuran Darah, Dibunuh dengan Sadis, Kepala Robek

Kapolsek Pacet, Iptu Toni Hermawan mengatakan, pada bagian wajah terdapat luka di bagian pelipis sebelah kanan.

“Kalau luka lain di bagian tubuh, kita belum tahu karena langsung dibawa ke RSUD. Dia pakai behel gigi warna hitam, rambut sebahu, tinggi kurang lebih 160 cm,” ungkapnya, Rabu (24/6/2020) malam.

Dibunuh dengan Sadis

Baca Juga: Hijaber Tewas Berlumuran Darah Berinisial FN, Warga Kediri

Perempuan berjilbab berlumuran darah tewas di sebuah hutan di Mojokerto, Jawa Timur diduga korban pembunuhan. Hijaber tewas berlumuran darah itu dibunuh dengan sadis.

Dia adalah warga Kediri. Hijaber tewas berlumuran darah itu tergeletak mengenaskan dengan penuh luka.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menjelaskan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ada empat luka benda tumpul di kepala sisi sebelah kiri dan ada luka robek di pelipis kanan.

Polisi masih melakukan penyelidikan secara maksimal. Polisi juga mendalami dari data dan keterangan sejumlah saksi di TKP.

“Data yang kami peroleh akan kami maksimalkan, kami juga dari Polres Mojokerto mohon doa dari rekan-rekan dan nantinya perkembangan akan kami informasikan lebih lanjut,” tegasnya.

Identitas mayat perempuan berjilbab berlumuran darah di Mojokerto berusia 25 tahun. Perempuan berjilbab berlumuran darah itu warga Kediri.

Mayat perempuan berjilbab berlumuran darah itu ditemukan di Kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo Blok Gajah Mungkur Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mayat perempuan berjilbab berlumuran darah berinisial FN.

Pasca penemuan mayat perempuan berjilbab berlumuran darah, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Di TKP ditemukan seseorang korban perempuan yang belum ada identitasnya,” ungkapnya kemarin.

Dari hasil penyelidikan awal, lanjut Kapolres, anggota Satreskrim Polres Mojokerto sudah bergerak dan berhasil mendapatkan identitas korban. Dia berinisial FN, usia kurang lebih 25 tahun, warga Kediri dan berprofesi sebagai karyawan di luar wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Saat ini, tim kami masih melakukan proses penyelidikan secara intensif, kami mohon doanya tim segera bisa menemukan pelaku,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS