Geger! Buruh Perusahaan Tewas Tergantung Kain Selendang di Gudang

Bangun Santoso
Geger! Buruh Perusahaan Tewas Tergantung Kain Selendang di Gudang
Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)

Korban ditemukan tergantung kain selendang pada Sabtu pagi saat pergantian shift.

SuaraBanten.id - Seorang buruh pabrik yang bekerja di salah satu perusahaan besar di wilayah Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, ditemukan tewas tergantung, hingga membuat geger. Diduga karyawan berjenis kelamin pria itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di tempat kerjanya.

Saat dikonfirmasi BantenNews.co.id (jaringan Suara.com), Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurut Abdul Rachim, korban ditemukan dalam posisi bergantung dengan leher diikat kain selendang. Korban ditemukan pada pukul 07.00 WIB dalam gudang packing material candy milik perusahaan tersebut, pada Sabtu (20/6/2020).

Korban diketahui bernama Rukmana (47), warga Kampung Pabuaran, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Korban ditemukan sudah tergantung pada saat saksi mata melakukan pergantian kerja.

“Korban meninggal di dalam gudang saat pergantian shift 1. Ketika saksi melihat, kondisi korban sudah dalam posisi bergantung diri leher terikat selendang,” terang Rachim, Sabtu (20/6/2020).

Atas peristiwa tersebut, pihak perusahaan kemudian melapor kepada pihak kepolisian. Saat ini polisi masih masih mendalami motif penyebab korban melakukan bunuh diri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS