Pelaku Penembak 2 Warga di Tenggerang Gunakan Senapan Angin

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Pelaku Penembak 2 Warga di Tenggerang Gunakan Senapan Angin
Ilustrasi penembakan. [Shutterstock]

Ihsan dan Fachrulroji ditembak orang tak dikenal di dua lokasi berbeda dan dalam waktu hampir bersamaan

SuaraBanten.id - Polres Metro Tenggerang Kota mengungkapkan bahwa pelaku penembakan terhadap dua warga yang terjadi pada Jumat (5/6) menggunakan senjata jenis senapan angin. Kekinian polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang dilakukan oleh pelaku misterius.

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim megatakan, kedua korban yakni Ihsan Ansari Ritonga, (20) dan M. Fachrulroji (18) mengalami luka tembak akibat peluru dari senjata jenis senapan angin.

Keduanya tertembak di dua lokasi berbeda dengan waktu yang hampir bersamaan, yakni di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Perintis Kemerdekan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

"Senjata angin itu, jadi senapan angin mimis. Di situ kan banyak orang nembak burung, ikan. Senapan angin dua-duanya," kata Abdul saat dihubungi Suara.com, Minggu (7/6/2020).

Abdul menyampaikan bahwa hingga kekinian pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia nggak berandai-andai apakah pelaku penembakan terhadap dua warga tersebut dilakukan oleh orang yang sama atau tidak.

"Belum ada perkembangan, hanya itu yang bisa saja katakan. Masih dalam pengembangan. Tidak mau berandai-andai," ujar Abdul.

Sebelumnya, dua orang menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di Kota Tangerang. Peristiwa yang sudah membuat gempar warga Tangerang itu terjadi pada Jumat (5/6/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bantennews.co.id - jaringan Suara.com, korban bernama Ihsan Ansari Ritonga, (20) dan M. Fachrulroji (18).

Keduanya tertembak di lokasi yang berbeda, pertama di Jalan Jenderal Sudirman dan kedua Jalan Perintis Kemerdekan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang dalam hampir waktu yang bersamaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS