Dua Orang di Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal, Polisi Buru Pelaku

Dwi Bowo Raharjo
Dua Orang di Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal, Polisi Buru Pelaku
Korban penembakan misterius di Tangerang. (Istr/bantennews)

Kedua korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang dan dalam perawatan medis.

SuaraBanten.id - Dua orang menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di Kota Tangerang. Peristiwa yang sudah membuat gempar warga Tangerang itu terjadi pada Jumat (5/6/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bantennews.co.id - jaringan Suara.com, korban bernama Ihsan Ansari Ritonga, (20) dan M. Fachrulroji (18). Keduanya tertembak di lokasi yang berbeda, pertama di Jalan Jenderal Sudirman dan kedua Jalan Perintis Kemerdekan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang dalam hampir waktu yang bersamaan.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebut penembakan memakan kedua korban itu dilakukan pada pukul 22.00 WIB dan 23.00 WIB.

Abdul mengatakan pihak kepolisian Polsek Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi.

“Keduanya kini dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang dan dalam perawatan medis. Mereka tertembak dibagian punggung,” kata Apdul.

Kini, para pelaku tengah diburu oleh pihak kepolisian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS