Indeks Terpopuler News Lifestyle

Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi

Reza Gunadha Senin, 13 Januari 2020 | 17:30 WIB

Cerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi
Pengemudi ojol, Ahmad. [Youtube/Cerita Ojol]

Dia justru bilang Enggak apa-apa mas, sepi. Saya tolak. 'Yah ditolak padahal udah sa**e'. Kata dia begitu," ungkapnya.

SuaraBanten.id - Ahmad, pengojek online asal  Ciledug, Tangerang, Banten, mengklaim memunyai pengalaman unik diajak berhubungan intim dengan pelanggannya. Namun, ia menolak ajakan tersebut.

"Pernah waktu itu dapat pelanggan di wilayah Kemanggisan. Pelanggan kirim barang, diminta ke daerah MH Thamrin. Awalnya biasa, saya konfirmasi ‘penjemputan sesuai titik?’ dia jawah ‘sesuai mas’ begitu,” kata Ahmad seperti dalam video Cerita Ojol yang dikutip Suara.com, Senin (13/1/2020).

Ia mengatakan, si pelanggan kalau dari nama yang tertera pada aplikasinya adalah perempuan. Sesampainya di titik penjemputan, Ahmad kembali menghubungi pelanggannya.

Ahmad lantas diminta naik ke lantai III untuk mengambil barang yang hendak dikirim ke kawasan MH Thamrin.

Ketika berada di depan kamar lantai III, Ahmad diminta pelanggannya masuk ke kamar. Namun, Ahmad menolak secara halus.

"Mbaknya menyuruh masuk kamar saja. Dia bilang ‘Masuk, masuk saja, ini barangnya’. Saya jawab, ‘Enggak mbak, di pintu saja.” Dia justru bilang ‘Enggak apa-apa mas, sepi’. Akhirnya dia mengalah, membawa barang yang mau dikirim ke depan pintu,” kata Ahmad.

Setelah mendapatkan barang yang mau dikirim, Ahmad pamit pergi. Namun, saat menuruni tangga, Ahmad kembali dipanggil oleh pelanggannya itu. Dia diminta kembali ke atas dan masuk ke kamar.

Ahmad kembali menolak dan terus jalan ke bawah. Namun, sesampainya di area parkir, Ahmad mendapat kiriman pesan dari si pelanggan.

"Akhirnya saya turun. Pas saya sudah di motor dia nge-chat lagi bilang 'Yah ditolak padahal udah sa**e'. Kata dia begitu," ungkapnya.

"Maaf ya mbak saya kerja mau cari benernya dan berkahnya saja. Saya bukan kayak orang yang mbak pikirin," balas Ahmad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait