Wakil Wali Kota Serang Kaget, Bawahannya Banyak yang Bolos Kerja

Chandra Iswinarno
Wakil Wali Kota Serang Kaget, Bawahannya Banyak yang Bolos Kerja
Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuluddin saat sidak di salah satu OPD. [Bantennews.co.id]

Dia juga meminta pejabat Pemkot Serang bisa memberikan contoh baik kepada bawahannya.

SuaraBanten.id - Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuluddin bersama pejabat Pemkot Serang di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) membuatnya terkejut, lantaran banyak pegawai yang bolos kerja pada Senin (23/12/2019).

Dalam sidak yang dilakukannya didampingi Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang Ritadi, Subadri berharap pejabat Pemkot Serang bisa menjaga kedisiplinan kerja.

“Jadi hari ini kami memastikan kedisiplinan para pegawai Pemkot Serang. Seyogyanya BKPSDM sidak sebulan sekali. Untuk memastikan seluruh pegawai Pemkot Serang ada di kantor. Khawatir mendahului liburnya. Cutinya besok sampai Rabu. Jadi pastikan betul enggak bahwa OPD-OPD di Pemkot Serang ini disiplin,” katanya seperti diberitakan Bantennews.co.id-jaringan Suara.com.

Dia juga meminta pejabat Pemkot Serang bisa memberikan contoh baik kepada bawahannya. Selain itu, OPD yang berada di lingkungan Pemkot Serang terutama terkait pelayanan dasar masyarakat untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kota Serang.

“Hari ini ada yang masih lengkap, setengah lengkap ada yang kurang lengkap. Ke depan kami harus sama-sama meningkatkan pelayanan lebih baik lagi pada 2020 nanti,” ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS