Jadi Korban Penusukan Wiranto, Tim Labfor Polri Periksa Kapolsek Menes

Bangun Santoso
Jadi Korban Penusukan Wiranto, Tim Labfor Polri Periksa Kapolsek Menes
Kapolsek Menes Kompol Daryanto ikut menjadi korban saat Wiranto ditusuk di Pandeglang. (Foto: Istimewa / via Bantennews.co.id)

Kondisi Kapolsek Menes yang mengalami luka tusukan di punggung dilaporkan terus membaik

Suara.com - Sejumlah personel tim Labfor Mabes Polri memeriksa Kapolsek Menes, Kompol Daryanto di Rumah Sari Asih, Kota Serang, Kamis (10/10/2019) malam.

Kompol Daryanto merupakan salah satu korban dalam insiden penusukan Menkopolhukam, Wiranto di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Berdasarkan pantauan BantenNews.co.id (jaringan Suara.com), Kompol Daryanto dirawat di Ruang 4018. Di dalam ruangan tersebut, terdapat anak kandung dan personel dari Polsek Menes. Tampak juga di pintu kamar ruang perawatan ada petugas kepolisian yang berjaga.

“Saat ini kondisi kapolsek baik-baik saja. Masih bisa diajak komunikasi. Tapi karena lukanya di punggung. Jadi dia gak bisa gerak bebas. Tidurnya gak bisa terlentang,” kata Anggota Polsek Menes, Briptu Hikmah R.

Sementara itu Dwi, anak kandung Kapolsek Menes Kompol Daryanto mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu hasil observasi dokter.

“Kondisinya sih baik. Dan saya tidak tahu nanti dioperasi apa tidak. Yang pasti saya juga sedang nunggu nformasi selanjutnya dari dokter. Mau dirawat sampe kapannya belum tahu,” ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS