Tangan Gadis Baduy yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Nyaris Putus

Chandra Iswinarno
Tangan Gadis Baduy yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Nyaris Putus
Lokasi gubuk ditemukannya gadis baduy yang tewas bersimbah darah di Kampung Kaduheulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. [Banten News]

Banyak luka bacokan di tubuh korban akibat benda tajam.

Suara.com - Jejak pembunuhan sadis terhadap S (13) Gadis Baduy yang ditemukan tewas bersimbah darah di gubuk yang berada di areal perkebunan di Kampung Kaduheulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten cukup menyita perhatian.

Lantaran jasad S, saat ditemukan oleh kakak korban, Ar, kondisinya sudah mengenaskan. Banyak luka bacokan di tubuh korban, seperti luka pada bagian kepala, muka sebelah kanan sobek dan bahu sebelah kanan sobek, serta tangan sebelah kanan putus akibat benda tajam.

"Korban diduga menjadi korban tindak pidana pembunuhan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardy saat dihubungi melalui ponselnya pada Sabtu (31/08/2019).

Kepada petugas, Ar menjelaskan, usai pulang mencari burung di hutan sudah melihat darah di teras gubuk. Ketika masuk ke dalam, Ar kaget melihat adiknya sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa.

"Setiba di saung, kakak korban melihat korban sudah tergeletak tidak bernyawa," katanya.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan bercak sperma di kemaluan S. Dugaan sementara, korban diperkosa oleh pelaku sebelum dihabisi nyawanya secara sadis untuk menghilangkan jejak.

"Kami masih melakukan pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap tabir. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semuanya bisa terungkap," jelasnya.

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS