Anggota Paskibraka Tangsel Meninggal Mendadak Kamis Pagi

Chandra Iswinarno
Anggota Paskibraka Tangsel Meninggal Mendadak Kamis Pagi
Pengumuman duka terkait meninggalnya Aurellia Qurrataini, siswi SMA Islam Al Azhar BSD yang juga Anggota Paskibraka Kota Tangsel. [Banten Hits/Istimewa]

Aurellia meninggal saat tiba-tiba tejatuh ketika bangun tidur.

Suara.com - Seorang siswi Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banten dilaporkan meninggal mendadak di rumahnya pada Kamis (1/8/2019) sekira pukul 04.00 WIB.

Aurellia Qurrotaini, siswi kelas XI MIPA 3 yang bersekolah di SMA Islam Al Azhar BSD Kota Tangsel yang merupakan anak pasangan Faried Abdurrahman Nur Yuliono dan Sri Wahyuniarti tersebut, meninggal saat tiba-tiba tejatuh ketika bangun tidur.

Rekan orang tua Aurellia, Aminudin mengemukakan, ibu korban sempat terkejut dengan kejadian tersebut.

“Sebelumnya, ibunya bilang. Ini kok keras banget (latihan). Kok sampai (ada) biru-biru (tubuhnya),” kata Amin seperti diberitakan BantenHits.com - jaringan Suara.com pada Kamis (1/8/2019) siang.

Hingga berita ini ditulis pada Kamis sore, jenazah Aurellia tengah disalatkan di Masjid Quba tak jauh dari rumah orangtuanya. Dalam papan pengumuman duka, Jenazah dimakamkan di TPU Selapajang, Kota Tangerang sekitar pukul 16.00 WIB.

Hingga berita ini diunggah, BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi dari sejumlah pihak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS