Diserang Sajam saat Nongkrong, Iqbal Diduga Dikeroyok Suporter Jakmania

Agung Sandy Lesmana
Diserang Sajam saat Nongkrong, Iqbal Diduga Dikeroyok Suporter Jakmania
Muhammad Iqbal, korban pengeroyokan diduga suporter The Jakmania. (Istimewa).

"Mereka juga bawa senjata tajam, langsung nyerang anak saya sama temennya," ungkap Sodikin.

Suara.com - Seorang pemuda bernama Muhamad Iqbal menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok oknum suporter sepak bola di Jalan Abdulah Bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019) malam.

Menurut keterangan ayah korban, Sodikin (45) peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, Iqbal sedang nongkrong bersama teman-temannya di warung kopi.

"Iya, anak saya lagi ngumpul sama teman-temannya (lagi) ngopi. Tiba-tiba datang suporter Persija dari arah Simpang Yasmin ke arah Simpang Semplak," kata Sodikin, kepada Suara.com, Kamis (11/7/2019).

Sodikin mengatakan, kelompok suporter bola itu datang dengan menggunakan motor dan bus. Tanpa sebab yang jelas, oknum supoter berkaos oranye itu turun lalu menyerang Iqbal dan teman-temannya.

"Mereka juga bawa senjata tajam, langsung nyerang anak saya sama temannya," ungkap Sodikin.

Akibatnya, Iqbal yang merupakan warga Malabar, Kecamatan Bogor Tengah, itu dan dua temannya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Anak saya luka robek di bibirnya, tadi pagi sudah pulang dari rumah sakit Ada lagi korban dua orang temannya, dia luka kepala sama punggung sampai dijahit juga, kasihan saya lihatnya," tambah Sodikin.

Sodikin mengaku belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Ia hanya berharap agar peristiwa tersebut tidak kembali terulang kepada anak lainnya.

"Belum laporan mas. Semalam saja juga sudah bilang ke Bhabinmas," tutupnya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS