Lagi Teler, Residivis Diciduk Bersama Perempuan Muda di Kamar Hotel

Chandra Iswinarno
Lagi Teler, Residivis Diciduk Bersama Perempuan Muda di Kamar Hotel
Residivis terjaring razia Polres Serang Kota saat mesum dengan pasangan mudanya di kamar hotel, Selasa (9/7/2019). [Banten Hits]

Petugas mengamankan sepasang muda-mudi yang sedang teler setelah mengonsumsi narkoba jenis sabu dan tembakau gorila.

Suara.com - Anggota Polres Serang Kota menggelar razia cipta kondisi pada Selasa (9/7/2019) dini hari di sejumlah titik. Dari razia tersebut, petugas mengamankan sepasang muda-mudi yang sedang teler setelah mengonsumsi narkoba jenis sabu dan tembakau gorila di salah satu hotel di Jalan Kitapa Nomor 65 Kota Serang, Banten.

Dalam razia yang dipimpin Kasat Intel Polres Serang Kota AKP Deni Ramdhani, pasangan muda-mudi tersebut diamankan sekira Pukul 00.45 WIB.

Dari keterangannya kepada Bantenhits.com-jaringan Suara.com, Deni mengemukakan pasangan muda-mudi yang ditangkap tersebut diketahui berinisial I (22) dan F (18). Untuk pemuda berinisial I, diketahui merupakan residivis dan seorang pengecer narkoba.

Saat petugas merazia kamar hotel tersebut, pasangan muda-mudi tersebut sempat menolak membuka pintu, bahkan tidak menggubris petugas yang meminta izin memeriksa kamar hotel.

Setelah dilakukan upaya paksa akhirnya pintu kamar dibuka. Petugas langsung melakukan penggeledahan, hingga didapati sabu di kantung celana I, berikut timbangan, serta tembakau gorila dalam plastik klip. Barang-barang tersebut ditemukan di tas milik I.

"Disinyalir sudah (memakai narkoba), karena pada saat berbicara rada eror tidak lancar bicaranya," katanya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pasangan muda-mudi ini kemudian dibawa ke Satnarkoba Polres Serang Kota.

Deni melanjutkan dari pasangan mesum tersebut petugas mendapatkan sabu sebanyak seperempat gram. Meski begitu, Deni mengemuakkan dugaan sementara tersangka merupakan pengedar kecil karena ditemukan juga timbangan di kamar hotel tersebut.

"Pengedar narkoba itu merupakan residivis. Saat ini sedang dilakukan pengembangan untuk menangkap bandar yang lebih besar. Cuma disinyalir bahwa pelaku ini pengedar kecil karena terdapat seperempat gram sabu dan timbangan serta tembakau gorila," kata Deni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS