Razia Kamar Kost di Gedung Putih, Polisi Ciduk Satu Pasangan Mesum

Dwi Bowo Raharjo
Razia Kamar Kost di Gedung Putih, Polisi Ciduk Satu Pasangan Mesum
Petugas kepolisian saat menggeledah kamar kost Pakupatan. (bantenhits.com)

Pasangan mesum tersebut hingga saat ini masih dimintai keterangan di Polres Serang Kota.

Suara.com - Polres Serang Kota melakukan razia atau Operasi Cipta Kondisi di kost-kostan di kawasan terminal Pakupatan, Cipocok, Kota Serang, Banten, Selasa (14/5/2019) dini hari. Hasilnya, polisi berhasil menemukan satu pasangan mesum yang kedapatan berduaan di dalam kamar.

Saat terjaring razia menjelang puasa kesembilan, pasangan tersebut memang menggunakan pakaian lengkap. Kepada petugas keduanya bantah telah berbuat mesum.

“Penggeledahan di kost-kostan yang terkenal, di sini kata orang di kenal gedung putih yang memang di gunakan untuk melakukan praktik-praktik asusila,” ujar salah satu petugas kepolisian seperti diberitakan bantenhits.com - jaringan Suara.com.

Setelah diberondong pertanyaan oleh petugas, mereka akhirnya mengakui telah berbuat tak senonoh di dalam kamar kost saat bulan Ramadan 1440 hijriyah. Petugas kemudian membawa pasangan mesum tersebut ke kantor.

“Dari hasil kita temukan satu pasangan bukan suami istri kita amanakan dan akan kita ambil keterangan, selebihan wanita biasa,” katanya.

Pasangan mesum tersebut hingga saat ini masih dimintai keterangan di Polres Serang Kota.

“Para tamu ke sini, kalau wanita emang sudah bermarkas di sini kita liat tadi ada sekitar 20 kamar,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS