Rumah Yusril Dibobol Maling saat Ditinggal Salat Tarawih

Dwi Bowo Raharjo
Rumah Yusril Dibobol Maling saat Ditinggal Salat Tarawih
Ilustrasi pencurian. {shutterstock]

Pencuri masuk lewat jendela belakang rumah, sehingga mereka leluasa menggasak barang-barang berharga milik Yusril dan istri.

Suara.com - Kediaman Yusril dan Risna, pasangan suami istri di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten dibobol maling, Senin (13/5/2019) malam. Sejumlah barang berharga dilaporkan raib digondol maling.

Pandi Ibrahim, tetangga korban mengatakan saat itu Yusril dan Risna sedang melaksanakan salat tarawih di Masjid dekat tempat tinggalnya. Rumah yang dalam kondisi kosong membuat pelaku perampokan dengan leluasa menggasak seluruh isi rumah.

Aksi pencurian itu diketahui setelah mereka selesai melaksanakan salat kondisi rumah dalam keadaan berantakan dimana pakaian dan kasur tampak berserakan.

“Pemilik rumah sedang salat tarawih semua, rumah dalam keadaan kosong,” kata Pandi Ibrahim kepada Bantenhits.com, jaringan Suara.com.

Menurut Pandi, pencuri tersebut masuk lewat jendela belakang rumah, sehingga mereka leluasa menggasak barang-barang berharga milik Yusril dan istri.

“Lewat jendela belakang, di buka gitu aja jendelanya. Barang-barang yang hilang HP, Tablet dan uang Rp 400 ribu,” tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS