Maspad Tewas Tersambar Petir di Sawah, Leher dan Kepalanya Hangus Terbakar

Agung Sandy Lesmana
Maspad Tewas Tersambar Petir di Sawah, Leher dan Kepalanya Hangus Terbakar
Jasad tewas tersambar petir saat dievakuasi warga di sawah. (Bantennews.co.id)

"Kondisi terakhir korban, helm yang digunakan pecah, kuping mengeluarkan darah, hitam lebam di bagian bawah leher dan lecet dan jaket yang digunakan sobek," kata dia.

Suara.com - Warga dihebohkan dengan penenuan jasad laki-laki yang mengalami luka bakar di bagian kepala dan leher. Jasad yang diketahui bernama Maspad (47) yang ditemukan di pematang sawah di Tegal Asem, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Serang, Banten (1/4/2019) petang diduga tewas karena tersamar petir.

Dilansir dari Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, sebelum ditemukan meninggal dunia, saksi mata sempat melihat korban memasang perangkap ikan di tengah sawah saat hujan deras.

"Setelah hujan reda saksi Rohimi menuju pematang sawah untuk melakukan memancing menemukan sesosok jenazah korban,” kata Kasatreskrim Polres Serang AKP Ivan Adhitira, Selasa (2/4/2019).

Saksi yang semula belum mengenali korban memanggil rekannya yang lain yakni Ma’mun. Saksi Ma’mun ternyata mengenali korban. "Kondisi terakhir korban, helm yang digunakan pecah, kuping mengeluarkan darah, hitam lebam di bagian bawah leher dan lecet dan jaket yang digunakan sobek," kata dia. 

Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di parit sawah dengan mengunakan jaket berwarna jingga, sepatu bot, celana jeans. Korban telah dimakamkan tak jauh dari rumah duka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS