Kampanye di Serang, Sandiaga Janji Hapus Sistem Outsourcing

Agung Sandy Lesmana
Kampanye di Serang, Sandiaga Janji Hapus Sistem Outsourcing
Sandiaga Uno saat kampanye di Taman Ciruas Permai, Kabupaten Serang. (Bantennews.co.id)

Selain itu, Sandi juga menjanjikan akan menghapus sistem kontrak kerja (outsourcing) yang dianggapnya tidak berkeadilan bagi tenaga kerja.

Suara.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno menggelar kampanye di Taman Ciruas Permai, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (30/3/2019). Dalam pidatonya, Sandiaga mengaku telah menyiapkan progam OK OCE.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Sandiaga juga menjanjikan akan menerapkan program Rumah Siap Kerja untuk mengatasi masalah pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini saya di Serang, sekarang di Ciruas, saya ingin sampaikan Prabowo-Sandi untuk menciptakan lapangan kerja baru. Untuk rakyat, untuk anak-anak muda kita semua, untuk putra Banten. Dua juta pengusaha baru akan lahir di sini. Kita akan mampu untuk tingkatkan kesejahteraan. Dua juta lapangan kerja dengan rumah siap kerja. Ada juga OK OCE tani nelayan. Kita ingin swasembada nelayan swasembada energi,” kata Sandiaga seperti dikutip Bantennews.co.id--jaringan Suara.com.

Selain itu, Sandi juga menjanjikan akan menghapus sistem kontrak kerja (outsourcing) yang dianggapnya tidak berkeadilan bagi tenaga kerja. Sandi berjanji akan merevisi aturan ketenagakerjaan tentang sistem outsourcing.

Dalam acara kampanye terbuka ini, Sandiaga turut didampingi beberapa petinggi partai politik. Mereka adalah Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, Ketua DPW PAN Banten Masrori, dan perwakilan pengurus partai pengusung lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS