Jelang Kampanye di Cilegon, Sandiaga Santap Menu Prasmanan Nasi Bebek

Agung Sandy Lesmana
Jelang Kampanye di Cilegon, Sandiaga Santap Menu Prasmanan Nasi Bebek
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Bantennews.co.id)

Selain singgah sesaat, Sandiaga dijadwalkan akan menikmati sarapan pagi saat itu.

Suara.com - Calon Wakil Presiden dari pasangan nomor urut 02, Sandiaga Uno tiba di markas pemenangan Prabowo – Sandi di Kilometer 3, Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sekira pukul 08.30 WIB Sabtu (30/3/2019).

Pantauan BantenNews.co.id--jaringan Suara.com, iring-iringan rombong cawapres yang keluar dari pintu tol Cilegon Timur dan masuk ruas JLS langsung disambut oleh  relawan pendukung dan partai koalisi yang berbaris di sepanjang JLS.

Di markas pemenangan, Sandiaga kembali disambut rombongan emak-emak yang sudah mempersiapkan hidangan khas Banten. Selain singgah sesaat, Sandiaga dijadwalkan akan menikmati sarapan pagi saat itu.

“Ini adalah kuliner khas Cilegon, yaitu sate bebek yang rasanya, seperti bebek. Dan kue jejorong, itu luar biasa sekali membuat kita semangat hari ini,” canda Cawapres, Sandiaga usai menikmati sarapannya.

Di hidangan prasmanan, Sandi lebih memilih menu Sate Bebek Khas Cibeber dengan dua sendok nasi ditambah emping yang menjadi pilihan utamanya. Dijadwalkan, Sandiaga hanya akan transit pada saat itu sebelum akhirnya bertolak ke Lapangan Taman Ciruas, Kota Serang untuk menggelar kampanye terbuka.

“Kita optimis masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya dan Kota Cilegon sendiri sebagai pusat industri kita harapkan akan menjadi lokomotif penciptaan lapangan kerja,” ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS