Hairul Alwan
Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

SuaraBanten.id - Istilah Cray Rich yang belakangan sering disandingkan dengan nama Raffi Ahmad membuat membuatnya merasa terganggu.

Kemarin, Suami Nagita Slavina ini bahkan sewot saat dianggap crazy rich oleh Rudy Salim.

"Sudah, lo jangan sebut-sebut," ujar sang presenter di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022) dikutip dari MataMata.com (Jaringan Suara.com).

Raffi Ahmad (kiri) memberikan sambutan dalam acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Usai menyatakan enggan disebut crazy rich, Raffi Ahmad menjelaskan aksi pamer kekayaan yang pernah dilakukan olehnya hanya untuk kebutuhan konten digital.

Baca Juga: Rekam Jejak Ronaldinho Setelah Pensiun, Hanya Punya Uang Rp 94.000 di Rekening hingga Mendekam di Bui

"Gue kan cuma pura-pura doang, buat di dunia digital," ujarnya.

Sedangkan di dunia nyata, ia tak pernah menganggap kekayaan yang dimiliki sebagai sesuatu yang pantas untuk dipamerkan.

"Nggak lah, kalau gue mah biasa-biasa saja, itu sebutan untuk entertain doang. Ya kalau gue mah crazy-nya saja iya kali, rich-nya kita berdoa saja sama-sama," jelas bos RANS Entertainment ini.

Menurutnya, masih ada hal yang lebih penting dalam hidup selain dikaruniai harta melimpah.

"Kaya itu kan bukan cuma uang saja. Kebahagiaan itu juga, malah lebih penting," tuturnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terang-terangan Ledek Juragan 99 yang Lagi Banyak Masalah

Pada akhir kalimatnya, Raffi Ahmad sempat membalas candaan Rudy Salim soal status crazy rich yang kini ramai diperbincangkan masyarakat.

Komentar