Hairul Alwan
Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number, resmi ditunjuk sebagai model dari brand kecantikan NACIFIC khusus untuk Indonesia pada 5 Oktober 2020. (Foto: Dok. NACIFIC)

SuaraBanten.id - Dita Karang mulai dikenal publik setelah berhasil menjadi trainee di agensi Vine Entertainment, Korea Selatan. Setelah menjalani masa trainee, Dita Karang akhirnya terpilih dalam line up debut bersama dengan Secret Number. Potret transformasi Dita Karang sejak sebelum debut hingga debut mencuri perhatian. Sebab banyak yang merasa Dita menunjukan banyak perubahan.

Perubahan yang ditunjukkan main dancer, vocalist, dan rapper Secret Number ini terutama dari segi penampilan. Tepat Natal kemarin (25/12/2021) Dita Karang merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Ia pun mendapatkan ucapan selamat dari para fans dan rekan satu grupnya.

Penasaran seperti apa transformasi Dita Karang? Kepoin langsung potretnya berikut ini yuk!

1. Berdarah Jogja-Bali

Baca Juga: Gantengnya Choi Siwon Jadi SpiderMan, Lawaknya Totalitas!

Dita Karang [Instagram/Ditakarang]

Dita Karang lahir pada 25 Desember 1996 dengan nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Dita merupakan anak pasangan Mega Puspa Arifin dan Chandra Karang. Masa kecil Dita Karang ini imut banget.

Dita Karang merupakan gadis berdarah Jogja-Bali ini sudah terlihat cantik sejak kecil. Dita Karang menghabiskan masa kecilnya di Jogja.

2. Pendidikan

Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number. (Foto: Dok. NACIFIC)

Dita Karang mengenyam pendidikan menengah atas di SMA Stella Duce Yogyakarta. Dita Karang sudah bercita-cita menjadi seorang idol sejak kecil. Ia juga mengambil pendidikan tingginya di sekolah musik ternama dunia. Dita Karang mendapat beasiswa yang membuatnya mengikuti program conservatory di sekolah musik bergengsi dunia bernama The American Musical and Dramatic Academy (AMDA) New York, Amerika Serikat.

3. Kebaya

Baca Juga: 9 Transformasi Dita Karang yang Ultah ke-25, Tetap Rendah Hati!

Dita Karang (Youtube.com)

Dita Karang memiliki seorang kakak perempuan yang juga sama cantiknya yaitu Kirana Karang. Beberapa waktu lalu saat sang kakak menikah, Dita Karang juga menyempatkan diri untuk pulang ke Indonesia dan menghadiri pernikahan sang kakak.

Komentar