Hairul Alwan
Kaesang Pangarep saat Press Conference Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/6/2021).

SuaraBanten.id - Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad menantang club Kaesang Pangarep, Persis Solo. Rans Cilegon FC tantang Persis Solo terungkap saat Press Conference Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/6/2021) sekira pukul 09.45 WIB.

Menanggapi keinginan Raffi Ahmad, bukan mengiyakan tantangannya bertanding, Kaesang Pangarep malah meminta Raffi Ahmad menangkan dulu lawan Dewa United.

Diketahui, pada 21 Juni 2021 mendatang sekira pukul 15.15 WIB piala Wali Kota Solo akan mempertemukan antara RANS Cilegon FC melawan Dewa United di stadion Manahan Solo.

Dalam perbincangan antara Raffi Ahmad, Rendra Soedjono dan Kaesang Pangarep. Didominasi oleh Rendra Soedjono, yang banyak mempertanyakan kesiapan tim Raffi Ahmad.

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Diikuti Tim-tim Sultan, Ini Jawabannya

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan, klub RANS Cilegon FC merupakan klub baru. Hal ini merupakan turnamen pertama bagi RANS Cilegon FC.

"RANS Cilegon ini kan team baru, jadi ini pengalaman kita bisa ada juga di turnamen ini, yang pastinya kita juga akan melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Kata Raffi Ahmadsekarang teamnya sudah berada di Jakarta dan sedang melaksanakan latihan untuk persiapan untuk bermain di Solo pada 21 Juni mendatang.

"Kemarin abis dari Bali ke Malang, sekarang team nya sudah di Jakarta sedang latihan supaya kita bisa menampilkan yang terbaik untuk di Wali Kota Solo," katanya.

Usai Raffi menjelaskan Rendra Soedjono yang merupakan pemilik klub sepak bola Dewa United menyinggung soal kesultanan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Persis Solo Jor-joran, Gibran Langsung Sentil Kaesang Pangarep

"Enakan jadi sultan apa enakan jadi pemilik klub bola fi," tanya Rendra Soedjono.

Komentar