Hairul Alwan
Tangkapan layar video viral pria tampan mundur diminta mahar Rp100 juta oleh mertua. [Tiktok]

SuaraBanten.id - Baru-baru ini video pria tampan rela lepaskan kekasih viral di media sosial Tiktok. Video pria tampan rela lepaskan kekasih gegara mertua minta mahar Rp100 juta. Mertua minta mahar Rp100 juta untuk nikahi anak perempuannya.

Pria tampan lepaskan kekasih lantaran tak sanggup penuhi mahar yang disyaratkan ibunya. Pria tampan petugas pemeriksa kesehatan itu akui dia hanya seorang kuli. Pria tampan doakan kekasih agar dapat yang lebih baik darinya.

Dalam situasi dimabuk cinta, menikah menjadi cita-cita yang begitu diimpikan. Meski demikian, merupakan rahasia umum untuk sampai ke pelaminan memang gampang-gampang susah.

Langkah demi langkah seperi lamaran, adat, hingga kesepakatan kedua belah pihak soal jumlah mahar yang diberikan seringkali menjadi pertimbangan. Sebagian pria menyanggupi permintaan mahar, namun ada juga yang terpaksa mundur lantaran tak sanggup menerima mahar yang disyaratkan.

Baca Juga: Beda Pendapat, Jusuf Kalla Marah ke Habib Rizieq Shihab

Seperti halnya kisah yang baru-baru ini dialami seorang pria tampan yang harus rela serta ikhlas melepas sang kekasih lantaran tak sanggup memenuhi permintaan mahar sang calon mertua.

Ia terpaksa mengorbankan kebahagiaan miliknya dengan memutuskan berpisah dari kekasih yang dicintainya.

Dikutip dari terkini.id-Jaringan Suara.com Kamis (10/6/2021), melalui video TikTok yang dibagikan baru-baru ini, Ahmad Syahriman mengaku hanya memiliki penghasilan seadanya.

Oleh karenanya, pria Malaysia itu mengatakan dirinya tidak mampu memenuhi permintaan calon ibu mertua yang menargetkan mas kawin sebesar 30.000 ringgit (Rp103,7 juta).

Video berdurasi 17 detik itu lantas memperlihatkan Syahriman yang bekerja sebagai petugas pemeriksa kesehatan.

Baca Juga: 3 Anggota KKB Papua Dilumpuhkan! Satu Orang Tewas, Dua Bersimbah Darah

Di sana, ia tampak sedang berpatroli dan juga berbagi foto ketika sedang bersama dengan ibunda tercinta.

Komentar