Agung Sandy Lesmana
Selasa, 19 Mei 2020 | 12:30 WIB
Petugas Polres Cilegon melakukan pemeriksaan di lokasi pembunuhan tukang las di dalam kamar sebuah pabrik bata di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

SuaraBanten.id - Budi (50), seorang tukang las ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar sebuah pabrik bata di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (19/5/2020).

Deri Muhlisin, salah satu kerabat korban mengaku baru mengetahui Budi tewas setelah mendapat informasi dari kerabat yang lain yang saat itu kebetulan hendak mengunjungi tempat kerja korban di bengkel las.

“Saya dapat informasi dari paman namanya Masrur kayana Mas Budi (panggilan Korban) (korban) dibunuh. Aslinya orang Surabaya buka bengkel las besi tinggal sendiri sama anaknya,” ujar Deri seperti dilansir Bantenhits.com--jaringan Suara.com.

Seusai mendapatkan informasi, Deri langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melihat korban. Sesampainya di lokasi ia di kejutkan dengan kondisi korban yang sudah tergelatak bersimbah darah dengan luka pada kepala dan leher.

“Darahnya banyak, kepala dipukul sama palu sepertinya dan leher digorok kondisinya sudah meninggal. Saya langsung beritahu warga dan lapor polisi,” kata dia.

Setelah mendapatkan laporan dari warga petugas kepolisian dari Tim Identifikasi dan Satreskrim Polres Cilegon langsung melakukan olah TKP di lokasi guna mengetahui penyebab tewasnya korban kronologis kejadian.