Ramalan Hard Gumay Soal Hubungan Mahalini dan Rizky Febian di Masa Depan: Tidak Ada Tali Jodoh

Rizky Febian dan Mahalini disebut tak ada tali jodoh oleh Hard Gumay.

Hairul Alwan
Senin, 28 November 2022 | 13:15 WIB
Ramalan Hard Gumay Soal Hubungan Mahalini dan Rizky Febian  di Masa Depan: Tidak Ada Tali Jodoh
Potret Kejutan Anniversary Rizky Febian dan Mahalini. [YouTube Mahalini]

SuaraBanten.id - Kisah cinta pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian rupanya tak pernah luput dari perhatian publik. Semenjak resmi berpacaran pada Februari 2022 lalu, Mahalini maupun Rizky Febian tampak kompak memamerkan hubungan keduanya di beberapa kesempatan dan kerap dibagikan dalam akun media sosial pribadi milik masing-masing.

Hubungan yang mereka bangun seolah sudah bukan main-main, bahkan Mahalini dan Rizky Febian telah mengantongi restu dari Sule meskipun keduanya diketahui menjalin hubungan beda agama.

Sementara itu, melihat kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini yang makin romantis, ahli tarot, Hard Gumay pun mencoba meramalkan masa depan hubungan keduanya. Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_jilid.

Terlihat dari kartu tarot yang diambilnya, Hard Gumay mengatakan bahwa kisah asmara Rizky dan Mahalini akan menjadi perjalanan yang berat.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 November 2022, Scorpio, Sagitarius dan Capricorn, Lengkap!

"Namun saya melihat lebih jauh antara Mahalini dan Rizky Febian pertama di antara mereka  ke depannya, satu kartu untuk hubungan mereka ada ten of wands," katanya.

"Ada 10 kayu, berat, kenapa cukup berat ? karena memang diantara mereka tidak ada tali jodoh," imbuhnya kembali.

Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari para warganet. Tak sedikit yang menyebut bahwa penghalang hubungan mereka memang berat lantaran berbeda agama.

"Ngga usah pake ramal2pun dari segi beda keyakinanpun pasti netizen dan semua orang udah pada tau ngga bakalan bisa sama2, kecuali mahalininya jadi mualaf (emoji tertawa)," ungkap @i****14.

"Temboknya tinggi banget," imbuh @di****ra. "si paling tau hidup ke depan, udh kayak kaki tgn tuhan aja.. beginian di up epic," timpal @ci****09. "Kmrn bnyk yg ramal lesty pisah...nyatanya rujuk (emoji tertawa)," cuit @va****ry.

Baca Juga:Peruntungan Astrologi China 28 November 2022, Ramalan Harian Shio Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi

"Ya udah sih, itukan hubungan mereka mau ntr lanjut atau enggak gak ngaruh sama kehidupan kita, enggak ngaruh sama perekonomian negara. Udh stop ikut campur hubungan orang, ngatur² hubungan org, itu hidup mereka, mereka yg jalanin.," imbuh @oh****17.

News

Terkini

Kronologi penculikan anak di Cilegon, Banten tersebut pun kemudian diungkap oleh Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar saat pres rilis di Mapolres Cilegon.

News | 17:30 WIB

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

News | 20:03 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB

Usai memberikan komentar seperti ujaran kebencian, pemuda itu langsung diberi ganjaran yakni dipecat oleh perusahaan dimana dia bekerja.

News | 22:57 WIB

ibu Norma Risma muncul ke publik membantah tudingan selingkuh dengan menantu sendiri dan menegaskan tuduhan netizen terhadapnya tidak benar.

News | 19:08 WIB

Gempa Tangerang diinformasikan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

News | 11:34 WIB

Informasi gempa Banten dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @infoBMKG.

News | 09:15 WIB

AS yang merupakan ayah kandung korban tega menggagahi anaknya lantaran sedang pisah ranjang atau proses cerai dengan sang istri.

News | 23:11 WIB
Tampilkan lebih banyak