Ustaz Subki Beberkan Ketakutan Lesti Kejora Jadikan Rizky Billar Tersangka KDRT

Untuk diketahui, keputusan Lesti Kejora cabut laporan KDRT Rizky Billar belakangan ini tuai pro kontra.

Andi Ahmad S
Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:28 WIB
Ustaz Subki Beberkan Ketakutan Lesti Kejora Jadikan Rizky Billar Tersangka KDRT
Foto bersama Rizky Billar, Ustadz Subki dan Lesti Kejora. [Istimewa]

SuaraBanten.id - Ustaz Subki beberkan alasan Lesti Kejora cabut laporan kasus KDRT Rizky Billar yang belum diketahui oleh banyak pihak.

Untuk diketahui, keputusan Lesti Kejora cabut laporan KDRT Rizky Billar belakangan ini tuai pro kontra.

Tak ayal banyak sekali netizen yang merasa kecewa dengan keputusan Bunda dari Baby L tersebut karena masih mempertahankan pernikahannya meski jadi korban KDRT oleh suaminya sendiri.

Kendati demikian menurut Ustad Subki yang menjadi salah satu orang terdekat Lesti Kejora pun mengungkapkan soal alasan mengapa Lesti tetap mempertahankan rumah tangganya dan memaafkan Rizky Billar.

Baca Juga:Imbas Mencabut Laporan Terhadap Rizky Billar, Ketua Komnas PA Sebut Lesti Kejora 'Bucin': Sungguh Mengecewakan

"Soal cabut laporan itu memang pemikiran Lesti ya, dia ini nggak mau seandainya dia bilang cerai, dia nggak mau ribut sampai ke tahapan itu," buka Ustaz Subki, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Minggu (16/10/2022).

Usut punya usut dirinya menginginkan jika memang ada perceraian pun secara baik-baik karena tak ingin anaknya memiliki seorang ayah narapidana yang pernah di penjara, itulah ketakutan Lesti sehingga menjadikan dirinya memutuskan untuk cabut laporan KDRT.

"Sehingga dia tipikal orang yang 'duh capek nih, kalau terus menerus begitu' dia mau kayaknya sebelum berangkat, maunya baik-baik tanpa harus ada di penjara. Keinginannya dari berangkat sampai mau pulang juga begitu," sambungnya lagi.

"Saya lihat dari kemarin dia nggak mau waktu anak sekolah SMA ada pencarian orang, bapaknya ngelihat pernah pakai baju oranye. Kalau begini gimana begitu, kalau begitu gimana. 'Duh takut, bingung' semuanya campur jadi satu, itu yang saya lihat sih," tutur sang ustaz lagi.

Sementara itu, Ustaz Subki yang menjadi penghulu dari pernikahan pasangan Leslar itu mengaku tak menyangka jika suami Lesti melakukan aksi penganiayaan terhadap istrinya sendiri.

Baca Juga:Lesti Kejora Cabut Laporan Tindakan KDRT, Begini Respon Ketua Komnas PA

"Ya nggak nyangka (Rizky Billar lakukan kdrt)" ujar Ustaz Subki.

Lifestyle

Terkini

Tugas menjadi seorang asisten artis tentu tidak mudah. Karenanya, tak banyak asisten artis yang bisa bekerja untuk waktu lama.

News | 11:15 WIB

Sederet artis yang menikah dengan jarak usia jauh nyatanya terbukti bisa langgeng dan baik-baik saja.

News | 10:10 WIB

Karena keduanya kini semakin dekat, banyak publik yang bertanya-tanya apakah Wulan Guritno sudah mendapat restu dari orang tua Sabda Ahessa?

News | 10:03 WIB

Perayaan ulang tahun cipung yang pertama itu ternyata dirayakan secara sederhana di rumah hanya bersama keluarga tercinta.

News | 09:15 WIB

Fitron menganggap kasus pemalsuan tanda tangan yang dilakukan N bisa diselesaikan secara retorative jaustice.

News | 09:05 WIB

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB
Tampilkan lebih banyak