Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gus Samsudin Tantang Sumpah Pocong ke Orang yang Menyebutnya Penipu, Pesulap Merah?

Hairul Alwan Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:32 WIB

Gus Samsudin Tantang Sumpah Pocong ke Orang yang Menyebutnya Penipu, Pesulap Merah?
Tangkapan layar video viral Gus Samsudin menantang orang yang menyebutnya penipu sumpah pocong. [TikTok]

Gus Samsudin bahkan menantang sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran atas tudingan pihak luar terhadapnya.

SuaraBanten.id - Video Gus Samsudin mengaku bakal mempolisikan siapa saja yang yang menuduhnya sebagai penipu terkait teknik pengobatan alternatif di padepokan Nur Dzat Sejati viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, Gus Samsudin bahkan menantang sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran atas tudingan pihak luar terhadapnya.

Hal tersebut disampaikan melalui unggahan video di akun Tiktok @jajankekinian339, Gus Samsudin menantang orang yang menuduhnya sebagai penipu untuk memegang Alquran di atas kepala.

"Dan ini nanti saya akan minta orang-orang yang menuduh hal ini adalah penipuan untuk memegang Alquran. Memegang Alquran ditaro di kepalanya, apakah saya terhadap ibu ini melakukan penipuan ataukah kamu yang menuduh karena menipu. Kalau kamu yakin kamu mengatakan ibu ini melakukan penipuan, pegang Alquran di atas kepala kamu dan diatas kepala saya," ungkap Gus Samsudin dalam video yang viral di TikTok itu.

"Apakah saya dengan ibu ini melakukan sebuah trik? apakah saya dengan ibu ini melakukan sebuah penipuan?, pegang Alquran. Siapa yang berbohong akan dilaknat oleh Allah," ujarnya.

Baca Juga: Video Viral Detik-detik Ibu Baru Melahirkan Meninggal saat Ikut Lomba Balap Karung

Gus Samsudin bahkan mengajak orang-orang yang menuduhnya penipu untuk melakukan pembuktian dengan cara sumpah pocong. Menurutnya, hal tersebut sering digunakan ketika seseorang yang dituduh mempunyai ilmu santet untuk melakukan pembuktian kekuatannya.

"Selain itu saya juga akan meminta sumpah pocong, sumpah pocong karena saya sering ketika ada seseorang yang dituduh mempunyai ilmu santet untuk melakukan pembuktian itu biasanya dengan sumpah pocong. Saya ingin melakukan sumpah pocong dengan orang-orang yang nuduh-nuduh saya melakukan penipuan," ungkapnya.

"Apakah saya dengan ibu ini melakukan penipuan, kalau saya melakukan penipuan saya siap untuk dilakukan sumpah pocong dan panjenengan yang nuduh saya juga harus siap disumpah pocong. Bahwa panjenengan benar-benar mengatakan beliau keluar paku, muntah paku ini adalah penipuan," sambung Gus Samsudin.

Tak hanya sumpah pocong ataupun tutup chanel jika terbukti melakukan penipuan, ia juga ingin orang-orang tersebut dipenjara. Hingga tidak ada kata maaf dan damai bagi orang-orang yang telah menuduhnya sebagai penipu.

"Dan selain itu juga kita lakukan pembuktian di pengadilan untuk orang-orang yang menuduh saya melakukan penipuan. Kita nanti buktikan di pengadilan bukan hanya tutup chanel bukan, masalah kecil itu tutup chanel itu," kata Gus Samsudin.

Baca Juga: Video Viral Ustaz Derry Sulaiman Sebut Jin Tidak Bisa Mendatangkan dan Menyembuhkan Penyakit

"Bukan hanya tutup chanel tetapi harus siap diproses secara hukum siap untuk dipenjara siapa yang benar-benar melakukan kesalahan tidak ada kata maaf, damai, harus masuk ke dalam ranah hukum kita, karena negara kita adalah negara hukum itu harus dijalankan," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait