Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tolak Tantangan Denny Sumargo Buktikan Kekebalan, Gus Samsudin Ngaku Nggak Sakti

Hairul Alwan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 11:08 WIB

Tolak Tantangan Denny Sumargo Buktikan Kekebalan, Gus Samsudin Ngaku Nggak Sakti
Gus Samsudin di rumah Denny Sumargo. [Instagram/@terangmedia]

Denny Sumargo menantang Gus Samsudin agar menunjukan kekebalan tubuhnya saat hadir menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

SuaraBanten.id - Setelah sebelumnya ditantang oleh Raffi Ahmad untuk dipertemukan dengan Pesulap Merah, Gus Samsudin baru-baru ini kembali menerima tantangan dari Denny Sumargo untuk membuktikan kekebalannya.

Video viral yang diunggah akun TikTok @dennysumargoreal yang memperlihatkan cuplikan video saat Denny Sumargo menantang Gus Samsudin agar menunjukan kekebalan tubuhnya saat hadir menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

"Tidak semua hal bisa dilogika kan, ada yang nyata ada yang ghaib. Kalau semua hal harus dilogikakan orang bisa gak beragama, ini yang paling bahaya" kata Gus Samsudin.

Namun, saat Densu menantang untuk menunjukan kekebalan tubuh yang dimiliki, Gus Samsudin enggan melakukannya dan mengatakan jika memamerkan keahliannya akan menjadi kesyirikan.

Baca Juga: Viral Gus Samsudin Salah Artikan Ayat Alquran, Netizen Emosi: Oknum Tanpa Keilmuan Ngaku Laduni

"Gus berani gak ni terima tantangan untuk coba kekebalan," ungkap Denny Sumargo.

"Kalau masalah pembuktian menurut saya hal-hal semacam itu menjadi kesyirikan, gak penting juga ah," jawab Gus Samsudin.

Denny Sumargo kembali mengungkapkan keinginannya untuk melihat kekebalan tubuh yang dimiliki oleh Gus Samsudin dan mengatakan jika dia sudah menyiapkan pisau.

Namun, Densu kembali mendapat penolakan dan diminta untuk melihatnya di video yang sudah ada, bahkan Gus Samsudin mengaku jika dia tidak sakti.

"Saya pengen lihat boleh?" tanya Denny.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tantang Gus Samsudin Bertemu Pesulap Merah untuk Pembuktian, Ekspresinya Disorot: Mukanya Ketar Ketir

"Ya nanti liat aja videonya ya," jawan Gus Samsudin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait