Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Habib Jindan Sebut Pesulap Merah Penipu: Kalian Ngikutin Cara Dukun

Hairul Alwan Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Viral Habib Jindan Sebut Pesulap Merah Penipu: Kalian Ngikutin Cara Dukun
Tangkapan layar video viral Habib Jindan menyebut Pesulap Merah Penipu. [TikTok]

Sebelumnya Habib Jindan telah melaporkan Marcel Radhival ke pihak polisi serta mengajaknya duel adu tembak untuk menunjukkan kekebalan tubuh yang dimilikinya.

SuaraBanten.id - Perseteruan Marcel Radhival si Pesulap Merah dengan para dukun semakin beredar luas di media sosial. Sebelumnya, Habib Jindan telah melaporkan Marcel Radhival ke pihak polisi serta mengajaknya duel adu tembak untuk menunjukkan kekebalan tubuh yang dimilikinya.

Namun baru-baru ini viral video yang diunggah oleh akun TikTok @danipriadi13 terlihat Habib Jindan dengan pengacaranya mengklaim seharusnya yang dikategorikan penipu dan palsu bukanlah trik para dukun tapi adalah trik Marcel Radhival sebagai pesulap.

"Pembohong akan dibela oleh para pendusta, dikelilingi penjilat, disanjung oleh para penghianat, didoakan para munafik dan dikendalikan iblis!!!," tulis akun tersebut dalam video viral yang diunggahnya.

"Trik-trik kalian palsu yang bisa dikategorikan penipu dan palsu adalah kalian sebenernya pesulap gitu bukannya dukun. Kalau dukun ini kan dia benar-benar turun dari Tuhan Yang Maha Esa kegiatannya gitu," katanya dalam video viral di TikTok.

Baca Juga: Sudah Minta Maaf, Ibu Pencuri Coklat di Alfamart Tangerang Terancam Pasal Pencurian dan Perbuatan Tidak Menyenangkan

"Kalau kalian kan belajar di buku, belajar kimia jadi pesulap gitu. Jadi kalau bicara dukun penipu ya kalianlah yang penipu sebenarnya, oknumnya ni Marcel. Oknumnya ya semua bukan pesulap semuanya tapi oknumnya si Marcel inilah yang penipu gitu lo," ujarnya menamahkan.

Pengacara tersebut juga mengatakan jika trik-trik dari pesulap lah yang mengikuti cara kerja dukun. Pesulap hanya mempelajari dari buku dan zat kimia sedangkan dukun merupakan kekuatan yang diberikan oleh Tuhan.

"Jadi jangan bicara dukun penipu justru kalian pesulap inilah yang ngikut-ngikut caranya dukun di belilah trik-trik di pasar zak kimianya kris itu didiriin padahal orang ghaib ini bisa berdirikan keris dengan cara metafisika. Tetapi dateng rombongan Marcel dia belajar beli zat kimia di Jatinegara atau dimana didirikan keris itu bisa gitu lo," tegasnya.

"Ada dukun-dukun yang sakti juga di daerah-daerah kerisnya itu bisa menyala, tapi rombongan Marcel di bikinlah keris itu dari batre. Akhirnya kris itu nyala ujungnya gitu, dibilang penipu. Jadi yang penipu siapa ? Marcel atau dukun? sebenernya yang tipu daya itu sebenernya Marcel, oknum pesulap ini gitu lo bukan dukun. Marcel itu jelas-jelas menipu," jelas pengacara tersebut.

Video unggahan itu pun sontak mendapat banyak komentar yang bernada kocak dari netizen hingga menyuruh para dukun tersebut untuk menggunakan ilmu penglaris saja.

Baca Juga: Viral Gus Samsudin Salah Artikan Ayat Alquran, Netizen Emosi: Oknum Tanpa Keilmuan Ngaku Laduni

"Awalnya dukung marsel, tapi setelah denger penjelasannya saya tetap dukung marsel," kata akun se***ik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait