Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Ngamuk Maki Karywan Kafe di Serang, Netizen Sindir Menohok: Uang Tak Bisa Beli Sikap

Hairul Alwan Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:57 WIB

Viral Wanita Ngamuk Maki Karywan Kafe di Serang, Netizen Sindir Menohok: Uang Tak Bisa Beli Sikap
Tangkapan layar video viral wanita ngamuk dan maki karyawan kafe di Serang, Banten. [Instagram]

Dalam video viral itu, wanita tersebut ngamuk dan maki karyawan kafe lantaran merasa diperlakukan kurang baik karena saat sedang makan lampu kafe tersebut dimatikan.

SuaraBanten.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita ngamuk serta memaki pelayan toko Mako Cake di jalan Ahmad Yani, Serang, Banten Viral di media sosial.

Dalam video viral itu, wanita tersebut ngamuk dan maki karyawan kafe lantaran merasa diperlakukan kurang baik karena saat sedang makan lampu kafe tersebut dimatikan.

Konsumen yang pada saat itu sedang melakukan siaran langsung di Facebook merekam saat dirinya marah-marah kepada para pelayan toko bahkan sampai menuduh karyawan tersebut main mata dengan suaminya.

Video yang diunggah akun Instagram @infoserang memperlihatkan dirinya saat ingin menyantap roti yang dipesannya namun lampu yang ada di area tersebut dimatikan. Sontak wanita dalam video itu memarahi dan memaki seluruh pelayan toko.

Baca Juga: Heboh! Pesulap Merah KW Ikut Pawai Bareng Bapak-Bapak

"Eh gak sopan ya lu, kurang ajar. Bilang securitynya katanya enggak apa-apa 'pak sebentar lagi enggak apa-apa?', 'enggak apa-apa' katanya. Lu kurang ajar, bego semua, mana bos Mako lu? orang lagi makan dimatiin, bego ya," ujar wanita tersebut mengamuk kepada karyawan.

"Gak sopan lu gak pantes lu jadi karyawan, gak laku lu kalo kayak gini. Kemaren di transmart juga gue abis makan di Jco. Lu baru jadi jongos, jadi pelayan aja udah belagu lu. Lu tu pekerja bukan bos, yang lu jongos," katanya memaki karyawan.

Tak berhenti sampai di situ, wanita tersebut juga memaki karyawan wanita yang dianggapnya genit terhadap sang suami dengan dengan kata-kata yang kurang pantas.

"Malah ini dua kegenitan, suami saya juga bilang ni cewek genit, genit lu sama suami gue juga ngeliatin kurang ajar. Bolak-balik lu caper sama suami gue juga, lu bukan kerja di sini doang kali sekaligus jual diri lu," lanjut wanita tersebut.

"Lu genit ama suami gue. Gue bawa di mobil, gua bungkus. Disangka gue enggak ada gimana, lu buta, tuh gue bayar, satpam gue mau bagi duit tau gak ngijinin gue makan, ngerti gak lo, anj**g lu semua," sambungnya.

Baca Juga: Viral! Pelecehan Seksual Terhadap Perempuan Terjadi di Minimarket

Sontak viralnya video itu langsung mendapat banyak komentar hujatan dari netizen untuk wanita yang memaki-maki pelayan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait