Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Borong Dagangan Kakek Buta Banjir Pujian, Netizen

Hairul Alwan Senin, 08 Agustus 2022 | 12:09 WIB

Hotman Paris Borong Dagangan Kakek Buta Banjir Pujian, Netizen
Hotman Paris Borong Kerupuk Pedagang Tunanetra. [Instagram]

Video Hotman Paris borong dagangan kakek buta itu pun belakangan viral di media sosial.

SuaraBanten.id - Hotman Paris baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran memborong dagangan kakek buta di pinggir jalan. Video Hotman Paris borong dagangan kakek buta itu pun belakangan viral di media sosial.

Sebagai seorang pengacara, track record Hotman Paris Hutapea di bidang hukum sudah tidak diragukan lagi. Ia pun tak jarang membantu kasus mereka yang membutuhkan secara gratis.

Tak hanya bantuan hukum, Hotman Paris Hutapea juga tak segan memberikan sumbangan kepada sesamanya. Seperti dalam tayangan video viral yang telah disukai lebih dari 2 juta kali ini.

Diunggah oleh Hotman Paris pada akun TikTok pribadinya @hotmanparisofficialf, ia dengan mobil Lamborghininya berhenti dipinggir jalan lalu menghampiri seorang kakek buta. Kakek tersebut berjalan kaki serta membawa tentengan kerupuk di tangan dan punggungnya.

Baca Juga: Potret Wulan Guritno dengan Pose Menggoda Bikin Kaum Adam Heboh: Luar Biasa!

"Pak Hotman berhenti dipinggir jalan, saya tertarik dengan yang di belakang itu dia pakek tongkat putih, jualan kerupuk tapi dia bisa melihat enggak ya," katanya di awal video.

"Pak, pak, bapak bisa melihat enggak pak?," tanya Hotman

"Engak," jawab singkat kakek tersebut.

Saat ditanya bagaimana caranya berjualannya, kakek tersebut mengatakan jika ia mengandalkan indra perabanya. Dalam video tersebut terungkap ternyata kakek tersebut berangkat dari Cipinang ke Kelapa Gading untuk menjajakan kerupuk dagangannya itu.

Kakek yang buta sejak umur 3 tahun tersebut juga merupakan orang Batak seperti Hotman Paris bernama Wilson dengar marga Galingging. Setelah menanyakan hal tersebut Hotman kemudian meminta kakek Wilson menghitung semua kerupuknya untuk dia borong.

Baca Juga: Bawa Umbul-umbul saat Pengajian, 6 Orang Tersengat Listrik, Warganet: Bagus, Lanjutkan

"Ini harga kerupuk bapak berapa?," tanya Hotmas Paris.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait