facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terseret Ombak di Pantai Lagundi Carita, Siti Ramadanti Ditemukan Meninggal Dunia

Hairul Alwan Kamis, 07 Juli 2022 | 19:21 WIB

Terseret Ombak di Pantai Lagundi Carita, Siti Ramadanti Ditemukan Meninggal Dunia
Bocah tenggelam di Pantai Lagundi, Carita ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (7/7/2022). [IST]

Ketua Balawista Banten, Ade Ervin mengatakan, petugas gabungan menemukan korban sekitar 5 kilometer Barat Daya dari tempat pertama hilang di Desa Sukajadi, Kecamatan Carita.

SuaraBanten.id - Bocah berusia 11 tahun bernama Siti Ramadanti warga Kampung Pasir Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita, Kabupaten Padeglang yang sempat hilang terseret ombak di Pantai Lagundi Carita akhirnya ditemukan. Petugas menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Ketua Balawista Banten, Ade Ervin mengatakan, petugas gabungan menemukan korban sekitar 5 kilometer Barat Daya dari tempat pertama hilang di Desa Sukajadi, Kecamatan Carita dalam keadaan tertelungkup sekira pukul 14.40 WIB.

“Alhamdulillaah telah ditemukan korban yang tenggelam kemarin dengan nama korban Siti Ramadanti. Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup oleh petugas Balawista yang melakukan pencarian dengan menggunakan Rubber Boat Balawista Provinsi Banten,” kata Ade, Kamis (7/7/2022).

Usai ditemukan, korban sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Pasir Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita untuk dimakamkan.

Baca Juga: Dinas Kesehatan Lebak Temukan Kasus Baru HIV-AIDS 12 Orang

“Sempat dibawa ke Puskemas dulu abis itu langsung dibawa ke rumah duka untuk disalatkan dan dimakamkan,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, korban atas nama Siti Ramadanti hilang terseret ombak saat bermain bersama temannya di Pantai Lagundi Carita.

Korban yang sedang asik berenang tiba-tiba terseret ombak dan dinyatakan hilang hingga akhirnya ditemukan oleh petugas pencarian dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait