facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kelewat Mesra, 5 Gaya Pacaran Wulan Guritno Bikin Netizen Salfok

Hairul Alwan Rabu, 06 Juli 2022 | 07:05 WIB

Kelewat Mesra, 5 Gaya Pacaran Wulan Guritno Bikin Netizen Salfok
Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/wulanguritno)

Pasangan Wulan dan Sabda Ahessa yang terpaut usia 15 tahun memang sering mengumbar potret mesra mereka di media sosial.

SuaraBanten.id - Usai resmi bercerai dari Adilla Dimitri pada April 2021 lalu, Wulan Guritno tengah menjalani hubungan baru dengan Sabda Ahessa. Gaya pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa beberapa kali jadi sasaran nyinyiran netizen. Pasalnya, Wulan dan pacar berondongnya dianggap kelewat mesra.

Pasangan Wulan dan Sabda Ahessa yang terpaut usia 15 tahun memang sering mengumbar potret mesra mereka di media sosial. Sejak go public, Wulan dan Sabda tak lagi ragu muncul ke publik. Mulai dari olahraga bareng sampai nonton konser, momen kemesraan Wulan Guritno dengan pacarnya membuatnya jadi sasaran cibiran.

Banyak yang menuliskan komentar sindiran hingga menyebut jika Wulan lupa pada umurnya saat pacaran dengan pria yang lebih muda. Namun, Wulan memilih diam dan tidak menanggapi berbagai cibiran yang dialamatkan padanya. Penasaran seperti apa gaya pacaran Wulan Guritno dan kekasih berondongnya? Intip langsung potretnya berikut ini.

1. Ulang Tahun

Baca Juga: 9 Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang Dinilai Kelewat Mesra

Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/wulanguritno)
Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/wulanguritno)

Hubungan asmara antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa mulai terungkap ke publik saat Wulan mengunggah potret ulang tahun Sabda Ahessa yang ke-26 pada Maret kemarin. Dalam momen ulang tahun Sabda, Wulan nampak mesra dengan pemain basket berwajah tampan itu.

Sama seperti saat ulang tahun Sabda, ketika Wulan Guritno berulang tahun ke-41 mereka berdua juga tampil mesra. Bahkan dalam unggahannya, Sabda menyebut Wulan dengan panggilan sayang, Khadijah-ku.

2. Cibiran

Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/sabdaahessa)
Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/sabdaahessa)

Kemesraan yang diumbar Wulan dan Sabda membuat warganet memberikan cibiran. Selain karena keduanya yang selalu mesra juga karena panggilan Sabda pada Wulan. Beberapa netter tak setuju jika Sabda menyebut Wulan sebagai Khadijah, apalagi gaya berbusana Wulan yang seksi.

Tak hanya di media sosial, Wulan dan Sabda pun tak sungkan untuk saling berpelukan mesra di hadapan umum. Senyum bahagia di wajah Wulan yang ada di pelukan sabda bikin publik baper.

Baca Juga: Arya Saloka Sempat Mesra dengan Amanda Manopo, Putri Anne Nangis di Sajadah: Sedih Pasti

3. Serasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait