facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca Banten 4 Juli 2022, Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang!

Hairul Alwan Senin, 04 Juli 2022 | 06:43 WIB

Prakiraan Cuaca Banten 4 Juli 2022, Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang!
Ilustrasi hujan.[unsplash.com/ @ewitsoe]

Prakiraan cuaca Banten 4 Juli 2022 diprediksi kota kabupaten di Banten mulai siang hari akan diguyur hujan sedang hingga lebat.

SuaraBanten.id - Prakiraan cuaca BMKG atau Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. Prakiraan cuaca Banten 4 Juli 2022 diprediksi kota kabupaten di Banten mulai siang hari akan diguyur hujan sedang hingga lebat.

Prakiraan cuaca hari ini, khususnya di Banten berisi prakiraan cuaca Serang, Cilegon, Pandeglang, Lebak, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang selatan (Tangsel).

Menurut laman BMKG, Banten akan dilanda hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di hampir semua wilayah kota kabupaten di Provinsi Banten.

Lebih spesiafik potensi hujan tersebut akan terjadi di Kabupaten Lebak bagian Utara dan Tengah, Kabupaten Pandeglang bagian Utara dan Barat, Kota Cilegon.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kaltim 4 Juli 2022, Diperkirakan Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Terjadi di Malam Hari

Selain itu, hujan juga akan terjadi di Kabupaten Serang bagian Timur, Kota Serang, Kabupaten Tangerang bagian Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Prakiraan Cuaca Serang

Serang diprediksi berawan pada pagi hari, pada siang dan malah hari Serang diprediksi akan diguyur hujan sedang. Sementara pada dini hari nanti, Serang diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Prakiraan Cuaca Kota Cilegon

Untuk prakiraan cuaca Kota Cilegon diprakirakan pada pagi akan berawan. Pada siang hari Cilegon diprediksi akan turun hujan ringan dan akan turun hujan sedang pada malam hari. Sementara pada dini hari Cilegon dipreiksi akan turun hujan ringan.

Baca Juga: Beli Minyak Goreng Pakai PeduliLindungi, Wakil Rakyat: Ini Bukan Memudahkan Masyarakat

Prakiraan Cuaca Pandeglang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait