facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Temui Ketua MUI, Minta Maaf Buntut Promo Holywings Berujung Dugaan Penistaan Agama

Hairul Alwan Senin, 27 Juni 2022 | 16:56 WIB

Hotman Paris Temui Ketua MUI, Minta Maaf Buntut Promo Holywings Berujung Dugaan Penistaan Agama
Hotman Paris [Instagram]

Terbaru pengacara kondang itu turut meminta maaf secara langsung terkait kasus tersebut. Kabarnya Hotman Paris temui Ketua MUI atau Majelis Ulama Indonesia.

SuaraBanten.id - Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham Holywings Indonesia ikut mengambil tindakan atas polemik promo Holywings yang berujung dugaan penistaan agama.

Terbaru pengacara kondang itu turut meminta maaf secara langsung terkait kasus tersebut. Kabarnya Hotman Paris temui Ketua MUI atau Majelis Ulama Indonesia, KH Cholil Nafis.

Belakangan ini, promo Holywings menuai kecaman publik lantaran mengandung unsur SARA. Promo tersebut menyatakan usaha hiburan malam itu menyediakan minuman beralkohol gratis setiap Kamis untuk pengunjung bernama "Muhammad" serta "Maria".

Karena kehebohan itu, Hotman Paris pun akhirnya menemui Ketuam MUI Cholil Nafis untuk langsung meminta maaf. Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadi sang pengacara kondang tersebut.

Baca Juga: Dinilai Lari dari Tanggung Jawab, GP Ansor DKI Jakarta Desak Polisi Periksa Pimpinan Holywings Indonesia

"Halo saya Hotman Paris selaku pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan Rais Syuriah dari PBNU," kata Hotman Paris di Instagram, Minggu (26/6/2022).

Hotman Paris temui Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis untuk minta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan Holywings. [hotmanparisofficial / Instagram]
Hotman Paris temui Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis untuk minta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan Holywings. [hotmanparisofficial / Instagram]

"Atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di media sosial dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris pun meminta maaf kepada Muhammad Cholil Nafis dan umat Islam atas kontroversi Holywings.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada bapak Kiai Cholil Nafis dan juga umat Islam," urainya.

Hotman Paris berharap permohonan maafnya bisa diterima. Pasalnya, Hotman Paris menyebut kasus ini sudah masuk ke ranah hukum.

Baca Juga: Banyak Pihak Desak Pemprov DKI Tutup Holywings, Wagub Riza: Tidak Bisa Serta Merta Langsung Ditutup

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini diselesaikan secara hukum untuk ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku," ujar Hotman Paris.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait