facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Kabur, Pria Kekar yang diduga Lecehkan Anak di Bintaro Xchange Diamankan Sekuriti

Hairul Alwan Senin, 27 Juni 2022 | 09:36 WIB

Sempat Kabur, Pria Kekar yang diduga Lecehkan Anak di Bintaro Xchange Diamankan Sekuriti
Tangkapan layar video viral pria kekar lecehkan anak di Bintaro Exchange, Minggu (26/6/2022) malam.[Instagram]

Pria kekar itu pun sontak menghindari kejaran orang tua dan sekuriti yang dengan naik dari lantai dasar hingga lantai atas.

SuaraBanten.id - Pria kekar yang terekam video sedang dikejar oleh orang tua yang anaknya dicabuli saat berada di Bintaro Xchange, Pondok Aren,  Kota Tangerang selatan, Banten berhasil diamankan sekuriti.

Dalm video viral yang diunggah akun @misisidevi pria tersebut diduga melakukan pelecehan anak-anak dengan mencolek anak kecil dibagian bawah perut.

Pria kekar itu pun sontak menghindari kejaran orang tua dan sekuriti yang dengan naik dari lantai dasar hingga lantai atas.

Meski demikian, pria tersebut akhirnya berhasil diamankan sekuriti, Minggu (26/6/2022) malam.

Baca Juga: Viral! Kangkangi Sebuah Pagar, Perempuan Ini Ngaku Tertarik Secara Seksual Terhadap Benda

Tampak dalam video yang viral di media sosial, pria tersebut sedang naik eskalator menuju lantai atas. Tampak salah satu orang tua korban yang anak perempuannya juga dicolek  pria yang diduga pelaku pencabulan itu juga ikut mengejar.

"Ini orangnya nih (pelaku). Ini salah satu bapak-bapak yang juga ikut anaknya dicolek dan berani buat ngejar terus," ujar pengambil video yang diduga pemilik akun @misisdevi

"Orangnya lari terus tuh, Dia udah nyolek anak-anak di bawah. Eh ditahan dong," ujar perempuan tersebut kepada petugas keamanan.

"Katanya laporin aja," kata salah satu petugas yang mengejar pelaku. "Ayo ditahan dong," ujar perempuan tersebut menimpali.

Tampak dalam video beberapa petugas terus mengejak terduga pelaku. Namun, saat hendak memagang tangannya, pria tersebut berkelit melepaskan tangannya. "Jangan pegang-pegang gua," ujar pria tersebut sambil melepaskan tangannya dari tengan sekuriti.

Baca Juga: Viral Pria Kekar Diduga Lecehkan Anak-anak di Bintaro Xchange: Ya Allah Merinding

"Jangan Sembarangan yah kamu udah megang-megang anak kecil di bawah, kamu pikir minta maaf aja cukup" ujar perempuan tersebut. "Lu megang-mang anak gua, megang-megang anak dia (pengambil video)," ujar pria yang anaknya juga menjadi korban pria tersebut. Pria tersebut pun akhirnya berhasil diamankan petugas kemanan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait