facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bakal Seret Pengacara Iqlima Kim ke Pengadilan, Hotman Paris: Dia Selalu Berusaha Terkenal

Andi Ahmad S Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:02 WIB

Bakal Seret Pengacara Iqlima Kim ke Pengadilan, Hotman Paris: Dia Selalu Berusaha Terkenal
Postingan Hotman Paris Soal Iqlima Kim (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris menuding bahwa Razman Arif Nasution hanya mencari sensasi dengan menyeret namanya dalam berbagai tuduhan.

SuaraBanten.id - Perseteruan antara Pengacara kondang Hotman Paris dan Iqlima Kim berbuntut panjang. Kekinian, sang pengacara Iqlima Kim yakni Razman Arif Nasution bakal diseret ke Pengadilan oleh Hotman Paris.

Hotman Paris menuding bahwa Razman Arif Nasution hanya mencari sensasi dengan menyeret namanya dalam berbagai tuduhan.

"Dia selalu berusaha terkenal, saya udah masuk koran dari 20 tahun lalu dia baru anak kemarin. Dia sampai pergi ke Menteri PPPA tapi tidak berani lapor polisi, pasti karena sudah konsultasi dan no case," kata Hotman Paris dikutip dari MataMata -jaringan Suara.com, Sabtu (21/5/2022).

Hotman Paris mengaku sudah biasa digosipkan dan menjadi kontroversi. Namun, pernyataan Razman kali ini sudah kelewatan, sehingga Hotman Paris bakal mengambil langkah tegas.

Baca Juga: Tak Lupa dengan Pelecehan, Netizen Kecewa Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors: Kok Bisa-bisanya

"Kalau saya kan sudah puluhan tahun terkenal, kalau gosip-gosip biasa nggak apa-apa, tapi kalau bikin konferensi pers mengatakan saya kelainan seksual, itu kan sudah menyakitkan, makanya harus saya hajar lewat jalur hukum," ujar Hotman Paris menjelaskan.

Hotman Paris menyebut Iqlima Kim dan Razman Nasution tak tahu berhadapan dengan siapa. Ia pun tak segan membawa mereka ke meja hijau, terutama pengacaranya.

"Terutama pengacaranya itu, i'll get you!" kata Hotman.

"Kali ini sudah marah, bahkan sudah ada utusan pengacaranya datang ke saya minta damai. Tapi saya bilang no way, kita selesaikan di pengadilan!" tegas pengacara kondang itu.

Sebelumnya, Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution gelar jumpa pers. Iqlima menuding Hotman pernah melakukan pelecehan seksual padanya saat dia masih menjadi asisten pribadi pengacara nyentrik itu.

Baca Juga: BEM Segel Pintu Rektorat Universitas Teuku Umar Meulabo Protes Pelecehan Seksual: Menyemai Ilmu, Memetik Ketakutan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait